SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM

Pisah Sambut Kabag Ops dan Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun Ditandai dengan Makan Siang Bersama

KAB. SIMALUNGUN, SINURBERITA.COM

Pada hari Senin, 20 Mei 2024, Polres Simalungun menggelar acara pisah sambut Kabag Ops dan Kapolsek Tanah Jawa di Aula Andar Siahaan, Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih No. 110, Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., dan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya, AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras pejabat lama serta berharap pejabat baru dapat melanjutkan tugas dengan baik. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan siang yang menambah keakraban antar anggota Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja di lingkungan Polres Simalungun. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama, KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung dan KOMPOL Manson Nainggolan, atas dedikasi dan pengabdian mereka selama menjabat.

Baca juga : Kapolsek Perdagangan Grebek Rumah Diduga Pengedar Narkoba, Dua Orang Positif Sabu

“Kepada KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung dan KOMPOL Manson Nainggolan, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kontribusinya selama ini. Semoga sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” ujar AKBP Choky Sentosa Meliala.

Lebih lanjut, AKBP Choky Sentosa Meliala berharap kepada pejabat baru, KOMPOL Martua Manik dan KOMPOL Asmon Bufitra, untuk dapat segera beradaptasi dan melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia menekankan pentingnya peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Simalungun.

“Saya berharap kepada KOMPOL Martua Manik dan KOMPOL Asmon Bufitra untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Tingkatkan kinerja dan selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keamanan dan ketertiban di wilayah kita adalah tanggung jawab bersama, dan mari kita bekerja sama untuk mewujudkan Simalungun yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Baca juga : Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon Bersama di Waduk Simarimbun Perumda

Kapolres Simalungun juga mengingatkan seluruh jajaran Polres Simalungun untuk terus berinovasi dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Menurutnya, tantangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin kompleks, sehingga diperlukan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat dari seluruh anggota Polres Simalungun.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan siang yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota. AKBP Choky Sentosa Meliala berharap momentum ini menjadi awal yang baik bagi pejabat baru untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Polres Simalungun.

Acara pisah sambut ini diwarnai dengan rangkaian kegiatan makan siang bersama. Jabatan Kabag Ops Polres Simalungun diserahkan dari KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung, S.H., yang kini menjabat sebagai Kapolsek Kota Pinang Polres Labuhan Batu Selatan, kepada KOMPOL Martua Manik, S.H., M.H. Sementara itu, jabatan Kapolsek Tanah Jawa diserahkan dari KOMPOL Manson Nainggolan, S.H., M.Si., yang kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Deli Serdang, kepada KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting di lingkungan Polres Simalungun, antara lain Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rina Choky Meliala, Wakapolres Simalungun KOMPOL Hendrik Situmorang, M.M., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Risma Hendri Situmorang beserta Pengurus Bhayangkari Simalungun, serta sejumlah pejabat lainnya termasuk Kabag SDM Polres Simalungun KOMPOL Gandhi Hutagaol, S.H., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, S.H., dan para kapolsek sejajaran Polres Simalungun. (*Heru)

2 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *