SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA POLITIK

Ramadian Kembalikan Formulir Pendaftaran Wakil Bupati di PDIP, Rudiansyah Ambil Formulir Bacalon Bupati di Partai Golkar

Ramadian kembalikan formulir pendaftaran Wakil Bupati

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Ramadian alias Jendul yang sekarang duduk di DPRD Kabupaten Bangka dan terpilih kembali duduk di DPRD Bangka untuk periode 2024-2029 dari Partai PDI Perjuangan (PDIP) Dapil Belinyu Riausilip.

Ramadian yang didampingi istri serta masyarakat dari Belinyu dan Riausilip mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka guna mengembalikan formulir sebagai Calon Wakil Bupati Bangka dalam Pilkada 2024.

Baca juga : Modus Perjalanan Fiktif, Kejaksaan Tinggi Tetapkan Kadisdik Riau sebagai Tersangka

Kedatangan Ramadian disambut oleh Sekretaris  DPC PDIP Kabupaten Bangka Jumadi serta Pengurus DPC PDIP lainnya di Sekretariat PDIP Kabupaten Bangka, Sabtu (18/5/24).

Dikatakan Ramadian, “Dengan mengucapkan Bismillah, kita siap mengembankan amanah sebagai Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029 apabila diperintahkan partai. Dan saya siap untuk mundur dari Anggota DPRD Kabupaten Bangka jika nanti dipercayakan partai untuk menduduki Calon Wakil Bupati Bangka”, ujarnya.

Rudiansyah mengambil formulir Bakal Calon Bupati

Sementara itu ditempat terpisah, Rudiansyah yang juga seorang ASN Pemkab Bangka mendatangi Sekretariat DPD Golkar Bangka untuk mengambil formulir Calon Bupati/Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029.

Kedatangan Rudiansyah disambut oleh Ujang Suprianto dan Adiputra yang merupakan tim penjaringan Bupati/Wakil Bupati Bangka dari Partai Golkar.

Dikatakan Rudiansyah, maksud kedatangannya ke Sekretariat DPD Golkar hari ini, guna¬† pengambilan formulir Bacalon Bupati/Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029. Dan saya orang keempat yang mengambil formulir di sekretariat DPD Golkar Bangka”, ujarnya. Sabtu (18/5/24)

Baca juga : Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon Bersama di Waduk Simarimbun Perumda

Ditambahkannya, “Dasar saya mencalonkan Bupati, kedepan ingin membuat terobosan baru karena situasi sekarang sudah berubah. Artinya  kita harus mempunyai visi kedepan yang jelas terkait situasi yang sekarang ini”, ungkapnya.

Dijelaskan Rudiansyah, “Dengan kondisi ekonomi kita yang lemah pasca kasus tambang timah, terjadi banyak pengangguran. Artinya kita butuh terobosan terobosan baru guna menyelesaikan masalah. Dengan banyaknya investasi yang masuk, Insya Allah Bangka kedepan akan lebih baik lagi”, bebernya. (*ry)

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *