SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL POLITIK

Srikandi Pertama Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati di Sekretariat Partai Golkar

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Pencalonan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bangka Periode 2024 – 2029 semakin ramai dengan munculnya Srikandi Carnie Riggshelen salah satu pengusaha dan wanita karier asal Kota Sungailiat.

Carnie Riggshelen yang akrab disapa Ce Nini mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati di DPD Partai Golkar Bangka, Senin (20/05/2024).

Kedatangan Carnie Riggshelen di Sekretariat Partai Golkar disambut oleh tim penjaringan Bupati/Wakil Bupati dari Partai Golkar, sepertiĀ  Makmun, SH, Herman, SH, Oim, Ongki dan yang lainnya.

Baca juga : Ramadian Kembalikan Formulir Pendaftaran Wakil Bupati di PDIP, Rudiansyah Ambil Formulir Bacalon Bupati di Partai Golkar

Makmun selaku Sekretaris penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Golkar mengatakan, “Ce Nini ini orang keenam yang datang ke Partai Golkar untuk pengambilan formulir Bacalon Bupati/Wakil Bupati dalam Pilkada 2024”.

Lebih lanjut Makmun katakan, “Partai Golkar mulai hari ini telah melakukan survey  di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Bangka Belitung melalui Lembaga Survey Indonesia (LSI)”, ujar Makmun.

Ditempat yang sama Ce Nini mengatakan, “Saya memberanikan diri maju di ajang Pilkada Bangka karena mendapat dukungan dari teman-teman pengusaha dan teman-teman Ormas yang ada di Kabupaten Bangka”, ungkapnya.

Ce Nini yang juga Kader Pemuda Pancasila Bangka itu mengatakan, “Keterwakilan perempuan dalam politik itu sangat penting dalam rangka memajukan daerah khususnya Kabupaten Bangka. Perempuan tidak hanya sebagai pendamping tapi dapat menentukan suatu perubahan. Saya mempunyai visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Bangka. Intinya, yang baik kita pertahankan dan yang kurang kita perbaiki”, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Siap bertarung di Pilkada Bangka 2024. Dan untuk penentuan calon wakil bupati diserahkan sepenuhnya ke Partai Politik. Apapun keputusan partai akan saya dukung dan saya siap maju sebagai calon Wakil Bupati Bangka”, tegasnya.

Baca juga : Smelter PT. ATD Makmur Mandiri Diduga Dapat Kuota Lebur Timah Diperkara Rp. 271 T

Ditempat terpisah, seusai pengambilan formulir Bacalon wakil Bupati di Partai Golkar, Ce Nini  mendatangi Sekretariat Partai Gerindra di Kelurahan Parit Padang guna pengembalian formulir dirinya sebagai Calon Wakil bupati di Partai Gerindra.

Dikatakan Ihzan selaku Ketua Penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra, “Ce Nini merupakan satu-satunya perempuan yang berani maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Bangka tahun 2024 melalui Partai Gerindra. Dari sebelas kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati, hanya lima orang yang mengembalikan formulir ke Sekretariat Partai Gerindra, termasuk Ce Nini”, ujar Ihzan. (*Hery)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *