SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA

Wali Kota Sibolga Pimpin Sertijab Plt. Sekda dan Plt. Asisten

Serah Terima Jabatan (Sertijab)

KOTA SIBOLGA, SINURBERITA.COM

Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) dan Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga pada Hari ini, Senin (27/04/24) pagi,.

Dalam acara tersebut, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga, menggantikan M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M. Sementara itu, Kadis Sosial, Haslan Efendi, S.Sos., M.M, diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, menggantikan Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd.

Baca juga : Dalam Sepekan, Polsek Pandan Tangani 4 Kasus Penemuan Mayat

Dalam arahannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan apresiasi kepada pejabat Sekda yang lama dan memberi selamat kepada yang baru. Dia menekankan pentingnya tanggung jawab dan sinergi untuk kemajuan Kota Sibolga.

Sekda M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Sibolga dan berharap tetap menjalin komunikasi meski tidak lagi menjabat.

Baca juga : Kapolsek Perdagangan Grebek Rumah Diduga Pengedar Narkoba, Dua Orang Positif Sabu

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Sekwan Kota Sibolga, para Staf Ahli dan Asisten, OPD, Camat se-Kota Sibolga, serta BUMD.

Penandatanganan surat perintah tugas (SPT) dan penyerahan memori serah terima jabatan menjadi momen penting dalam peralihan jabatan tersebut. (*JN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *