SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA RAGAM

2 Orang Anak Hanyut di Sungai Bah Bolon, Baru Satu yang Ditemukan

KAB. SIMALUNGUN, SINURBERITA.COM

Dua orang anak sekitar umur 4 tahun hanyut di aliran Sungai Bah Bolon Gang Kopral tepatnya di Jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar. Kamis 13 Juni 2024 sore.

Upaya pencarian sudah dilakukan, 1 orang anak berinisial  Z sudah ditemukan di aliran sungai di Pattimura, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur. Kemudian Jenazah bocah perempuan ini langsung dibawa ke rumah duka di gang kopral.

Baca juga : Lapor Pak Kapolri; “Tolong Selamatkan Generasi Kami, Tangkap Bandar Narkoba Bangsal”

Namun 1 bocah lagi masih belum di temukan. Hingga sore ini, tim pencarian masih melakukan penyisiran.

“Mulai aliran sungai dekat pabrik es hingga ke aliran sungai ke arah dekat Ramayana,” kata petugas Damkar bermarga Sitompul saat diwawancarai awak media.

Informasi dihimpun awak media, awalnya 2 bocah ini bermain-main di aliran sungai gang kopral. Tiba-tiba arus deras dan keduanya hanyut terbawa air. Saat itu cuaca kondisi hujan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar, petugas Pemadam Kebakaran dan petugas dari Polsek Siantar Selatan tampak masih sibuk melakukan pencarian. Hingga berita ini di tayangkan, masyarakat masih tampak menyemut di lokasi kejadian. (*Heru)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *