SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA RAGAM

Dihadiri Mantan Walikota Edi Kamtono, DPD Partai Gerindra Kalbar Gelar Penyembelihan Daging Qurban

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Barat, pada Senin, usai sholat Idul Adha 1445 H (17/06/24) bertempat di kantor DPD Gerindra Kalbar menggelar penyembeliahan sekalian pembagian daging qurban oleh Ketua Panitia H. Akhmad Fauzi, SH.

Adapun hewan qurban yang dipotong sebanyak 9 ekor sapi. Hadir dalam penyembelian hewan qurban dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE juga tampak mantan Walikota Pontianak Periode 2018 – 2023 Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT, dan Ir. H.Werry Syahrial, MH Wakil Ketua Partai Gerindra Kalbar.

Baca juga : Peredaran Kondensat dan Solar Ilegal di Luwe Hulu Diduga Pemicu Kebakaran dan Ledakan Kapal Tugboat

Selain itu Edi Kamtono juga ada menyerahkan 1 ekor sapi qurban ke DPD Partai Gerindra untuk dipotong dan dibagikan ke masyarakat.yang membutuhkan.

Edi Kamtono, bakal calon Walikota Pontianak periode 2024-2029 mengungkapkan ke awak media bahwa pemotongan hewan qurban menunjukkan rasa ketaqwaan dan rasa cinta kita kepada Allah SWT, seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim As.

“Allah menguji keimanan dan meningkat ketaqwaan hambanya, kepatuhan sesama umat muslim dengan berqurban hewan sapi atau kambing, seperti yang di contohkan nabi Ibrahin Alaisalam“, jelas Edi Kamtono.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE menambahkan hewan qurban yang dipotong sebanyak 9 ekor, satu diantaranya ada seekor sapi jenis limosin, terangnya.

Baca juga : Bony Pemilik Toko Bangunan Kuasai Lahan Eks Tambang  PT. Timah Tanpa Izin

“Dan kami pun membagikan kupon untuk pengambilan daging qurban hampir 1.000 kupon kepada masyarakat. Semoga masyarakat terbantu dengan pembagian daging qurban ini”, pungkas Yuliansyah Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *