SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA DAERAH NUSANTARA RAGAM

H. Syahril Mochtar Sembelih 7 Ekor Sapi Dibagikan kepada Masyarakat

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM
Tokoh Masyarakat Kota Pontianak, H. Syahril Mochtar, melakukan penyembelihan 7 ekor sapi dibagikan kepada warga sekitar Pontianak Barat yang terdiri dari 4 ekor sapi disembelih pada 15 Juni 2024, 1 ekor sapi disembelih pada 16 Juni 2024 untuk disedekahkan, serta 2 ekor sapi akan disembelih pada 17 Juni 2024 untuk Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah /2024 Masehi.

H. Syahril Mochtar, mengatakan penyembelihan hewan untuk disedekahkan setiap tahunnya. Ini sebagai ucapan syukur, karena atas izin dan ridho dari Allah SWT masih diberikan umur panjang, kesehatan dan rezeki, sehingga masih bisa berkiprah untuk masyarakat sekitar, ujarnya pada Sabtu 15/6 di kediamannya.

Baca juga : Judi Tebak Angka Marak di Sibuluan, Polres Tapteng Terkesan Tutup Mata

“Hewan yang disembelih ini lalu kita bagikan kepada masyarakat sekitar Pontianak Barat yang membutuhkan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” kata H. Syahril Mochtar didampingi Irwan Syahril selaku anggota DPRD terpilih Periode 2024-2029.

H. Syahril mengatakan, 2 ekor sapi untuk Qurban pada saat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah diserahkan kepada Pengurus Masjid dan Surau di Kecamatan Pontianak Barat.

“Semoga Idul Adha tahun ini memberikan makna lebih  bagi kita semua, karena sebagai bentuk syukur dan berbagi sebagian rezeki yang diberikan Allah SWT kepada saya,” ucapnya.

Baca juga : Apa Itu CSR? Ini Pengertian dan Tujuannya

Dan H. Syahril menambahkan, untuk Idul Adha tahun ini, selain penyembelihan sapi untuk sedekah dan Qurban juga penyerahan 1 unit Mobil Ambulance di Masjid Al-Furqan gang Rambutan 2 Pontianak Barat. 

Saya bersyukur, “Alhamdulillah tahun ini selain penyerahan hewan Qurban untuk jamaah masjid dan surau, kita juga menyerahkah 1 unit Mobil Ambulance, semoga bisa membantu bagi warga yang membutuhkan”, ujarnya. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *