SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH EKONOMI BISNIS NUSANTARA

Peringati Hari Bakti ke-15, UPT Pengelola Trans Pekanbaru Siap Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan Terbaik

Bus Trans Metro Pekanbaru

KOTA PEKANBARU, SINURBERITA.COM

Transportasi merupakan salah satu penunjang dari kemajuan sebuah daerah dan juga menjadi salah satu solusi untuk mengurai kepadatan di jalan raya. Salah satu transportasi yang sangat membantu dalam kemajuan Kota Pekanbaru adalah Trans Metro Pekanbaru (TMP).

Trans Metro Pekanbaru (TMP) merupakan sistem bus raya terpadu yang melayani masyarakat Kota Pekanbaru sebagai ibukota dari Provinsi Riau. Dan tepat hari ini, tidak terasa sudah 15 tahun beroperasi melayani dengan ikhlas dan tulus agar masyarakat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Selama 15 tahun melayani masyarakat Kota Pekanbaru, itulah komitmen Trans Metro Pekanbaru dan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam upaya bentuk nyata memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Publik, Dishub Kota Pekanbaru Lakukan Perawatan Halte Bus TMP di Jalan Soekarno – Hatta

Tidak hanya menyediakan fasilitas yang baik, biaya tarif Trans Metro Pekanbaru pun tergolong ramah di kantong. Hal ini sangat membantu mengurangi biaya transportasi yang cukup tinggi dan mampu mengurangi inflasi daerah dalam sektor transportasi.

Dalam menyambut Hari Bakti 15 tahun Trans Metro Pekanbaru (TMP), Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Dr. Yuliarso, S.STP., M.Si juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Trans Metro Pekanbaru.

Dikatakan Yuliarso, “Alhamdulillah sudah 15 tahun. Tetap semangat, dan harapan saya Trans Metro Pekanbaru (TMP) tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati”, ujar Kadishub Yuliarso.

Ditambahkan Kadishub, “Dalam setahun terakhir, kami telah berusaha maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kedepan, kami akan tetap terus berupaya melakukan perbaikan terhadap managemen dengan meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas keterjangkauan dan mengoptimalkan sarana dan prasarana dengan anggaran dan tata kelola yang baik dan tepat”, ungkapnya.

Baca juga : Lemahnya Pengawasan BPTD II Riau, Kewajiban PT. Indofood Pekanbaru Terabaikan

Di tempat terpisah, ketika dihubungi wartawan, Kepala UPT Pengelola Trans Pekanbaru, Sarwono, S.ST(TD)., MT mengatakan, “Insya Allah saya beserta jajaran Trans Metro Pekanbaru (TMP) selalu siap melayani masyarakat Kota Pekanbaru. Dan kami juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, pungkas Sarwono.

“Oleh karena itu, dalam moment memperingati Hari Bakti 15 Tahun Trans Metro Pekanbaru (TMP), Dinas Perhubungan melalui UPT Pengelola Trans Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakam transportasi umum demi terwujudnya Kota Pekanbaru sebagai Kota Modern. (*J2r)

Selamat Hari Bakti ke 15 Trans Metro Pekanbaru

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *