SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA OLAHRAGA PENDIDIKAN

Semarak HUT ke 240 Pekanbaru, Dinas Perhubungan Menggelar Kejuaraan Bola Voli Putra U-17

Foto bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru didampingi Ketua Panitia, Ketua Umum KONI, Sekum PBVSI dan Camat Bukit Raya.

KOTA PEKANBARU, SINURBERITA.COM

Dalam rangka menyambut HUT Pekanbaru yang ke 240, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 yang bekerjasama dengan PBVSI, KONI yang digelar pada Hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 – 16 Juni 2024 di GOR Bumi Sejahtera, Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Pekanbaru, Dr. Yuliarso., STTP., MSi mengatakan, “Selamat kepada pemenang dan tetap semangat dalam berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Dalam babak final voli kali ini terlihat sangat seru berkat dukungan dan antusias penonton yang memadati GOR Utama Bumi Sejahtera”, ujar Yuliarso.

Baca juga : Lemahnya Pengawasan BPTD II Riau, Kewajiban PT. Indofood Pekanbaru Terabaikan

Kadishub Kota Pekanbaru juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Ketua Panitia Sarwono, ST(TD)., MT yang telah sukses melaksanakan Event Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 dalam rangka menyambut kemeriahan HUT ke 240 Pekanbaru.

Pantauan sinurberita.com di lokasi GOR Bumi Sejahtera, ada 12 tim/club yang mengikuti kejuaraan tersebut. Adapun tim yang terdaftar adalah, Tim Dishub A, Dishub B, Riau Muda A, Riau Muda B, Swadaya BK, GVC Swadaya, Citra, INT Riau, Bintungan, PLN, H2R, dan AVOPKA yang terbagi menjadi menjadi POOL A, B, C, dan D.

Kadishub Pekanbaru dan Pemain Terbaik

Ditemui terpisah, Ketua Panitia, Sarwono, ST(TD)., MT mengatakan”, Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 ini akan memperebutkan Piala Bergilir Walikota Pekanbaru dan Piala Tetap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. Adapun sebagai pemenang juara I adalah Tim Riau Muda, juara II tim Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, juara III tim INT Riau, dan juara IV tim GVC”, ujar Sarwono.

Ditambahkannya, “Tidak hanya piala, tim yang telah juara akan mendapatkan uang pembinaan, serta secara khusus untuk pemain terbaik mendapatkan piala, uang, dan merchandise”, ungkap Sarwono.

Foto bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru didampingi Ketua Panitia, Ketua Umum KONI, Sekum PBVSI dan Camat Bukit Raya.

“Sebagai penutup, mudah-mudahan Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 ini dapat dilaksanakan kembali di tahun-tahun yang akan datang, dengan tujuan agar menggairahkan dan memotivasi anak-anak remaja untuk berlatih dengan giat dan menghasilkan bibit-bibit unggul untuk memperkuat atlet Kota Pekanbaru. Atas nama panitia, atlet, dan masyarakat pecinta olahraga bola voli mengucapkan terima kasih kepada Walikota Risnandar Mahiwa, S.STP., M.Si, Kadishub Pekanbaru Dr. Yuliarso, S.STP., M.Si, serta pijat terkait yang sudah mensukseskan acara ini”, ujar Sarwono.

Baca juga : Judi Tebak Angka Marak di Sibuluan, Polres Tapteng Terkesan Tutup Mata

Secara resmi Kejuaraan Bola Voli Putra U-17 ditutup oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru didampingi Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru dan Camat Bukit Raya serta Sekum PBVSI Kota Pekanbaru pada hari Minggu kemarin. (*Jujur Sianturi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *