SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH HUKUM NUSANTARA

Wahyudi Hidayat Apresiasi Rapat Kerja Nasional Laskar Anti Korupsi Indonesia

Ketua DPC LAKI Kapuas Hulu

PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Disela-sela kegiatan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, didampingi Ketua DPC LAKI Batu Ampar mengatakan pada awak media, sangat mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LAKI yang mengusung tema “Bangkit Melawan Korupsi Menuju Indonesia Emas 2045” pada selasa 4/6/2024 di Kartika Hotel Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut, yang juga merupakan perayaan ulang tahun LAKI ke-17, organisasi ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung pemerintahan untuk mencapai tujuan Indonesia Emas 2045, jelasnya.

Wahyudi Hidayat menyatakan bahwa, “Peran LAKI sangat penting dalam membantu pemerintah mencegah dan melawan korupsi. Ia juga menekankan bahwa kepengurusan LAKI yang semakin solid dengan dilantiknya 10 sayap baru akan semakin memperkuat upaya pemberantasan korupsi di tanah air”, ujarnya.

Dan Wahyudi juga merupakan Ketua DPC LAKI Kapuas Hulu yang selalu dikenal dekat dengan masyarakatnya serta berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam memerangi korupsi.

Ia menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa pencegahan korupsi harus dimulai sejak dini, terutama melalui pendidikan anti-korupsi di sekolah-sekolah dan pemerintahan. “Pendidikan anti-korupsi harus digalakkan sejak dini untuk mencegah praktik korupsi di masa depan,” tutupnya. (*Jaiyadi)

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *