SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA PENDIDIKAN

Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Penutupan Latja Siswa SPN Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, SINURBERITA.COM

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, S.I.K., M.M., memimpin upacara penutupan Siswa Latja Diktuk Bintara Polri SPN Polda Kalteng.

Dimana, kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Mapolres setempat tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polresta Palangka Raya, Siswa Latja beserta Danton Pendamping SPN Polda Kalteng.

Baca juga : Judi Tebak Angka Marak di Sibuluan, Polres Tapteng Terkesan Tutup Mata

Saat dihubungi, Wakapolresta menyampaikan, jika upacara penutupan ini merupakan salah satu tanda telah berakhirnya masa Latja siswa SPN Polda Kalteng di Polresta Palangka Raya.

“Dengan begitu artinya semua tugas-tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum serta Harkamtibmas telah diajarkan semua kepada para siswa Latja SPN Polda Kalteng,” katanya, Jum’at (28/6/2024) pagi.

“Karena ilmu-ilmu kepolisian baik fungsi itu Reskrim, Samapta, Lalu Lintas, Intelkam, beserta tugas pokok Polri lainnya telah diajarkan dengan baik oleh para mentor Siswa Latja,” terangnya.

Disamping itu, tambah Isharyadi, pelaksanaan rangkaian tugas para Siswa Latja yang dilatihkan ketika berada di Polresta Palangka Raya untuk selalu dilatih dan diaplikasikan dengan baik.

“Jadilah sosok Polri yang humanis, cepat dan tepat dalam merespon semua permasalahan diroda kehidupan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri memang dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat,” tutupnya. (*YURIN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *