SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA

Agus Kurnadi Secara Aklamasi Pimpin Organda Kalimantan Barat Periode 2024 – 2029

Agus Kurnadi Ketua Organda Kalbar

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Pemilihan Ketua DPD Organda Provinsi Kalimantan Barat secara aklamasi menetapkan Agus Kurnadi sebagai Ketua terpilih Periode 2024-2029. Dalam acara tersebut dihadiri DPP Pusat Organda, DPD Organda Kalbar, Kasat Lantas, Jasa Rahaja, Dishub Kubu Raya, serta pihak Pertamina dan DPC Organda se Kalbar.

Ketua terpilih Organda DPD Kalbar Agus Kurnadi kepada awak media mengatakan, “Kita akan memprioritaskan program pertama yaitu meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan instansi-nstansi pemerintah dan mitra kerja kita seperti pertamina, jasa rahaja, serta pihak-pihak lainnya. Kalau dengan instansi pemerintah, yakni Dinas Perhubungan, BPT, dan Dispenda”, kata Agus di Hotel Borneo Pontianak, Selasa (9/7/2024).

Baca juga : SMA Negeri 1 Riausilip Koordinir Orang Tua Murid Beli Baju di Sekolah

Ditambahkannya, “Kita juga ada beberapa program kedepannya, terkait masalah perijinan, KIR yang masih belum selesai masalah regulasi terhadap KIR. Begitu juga masalah ODOL, sampai sekarang dari beberapa periode belum clear”, jelasnya.

Dikatakan Agus, “Jadi kita juga akan tetap memperjuangkan anggota. Kita akan mengajukan penghapusan untuk biaya rubah bentuk untuk kendaraan khusus anggota Organda. Itu program yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini, dan akan segera kami jalankan”, tutupnya. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *