SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

BUDAYA DAERAH NUSANTARA RAGAM

Bacalon Walikota Edy Rusdi Hadiri Silaturahmi Majelis Shalawat Ashabul Maimanah di Pontianak Timur

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Majelis Shalawat Ashabul Maimanah Pontianak menggelar acara silaturahmi dikediaman anggota Majelis Sholawat di Gang Madrasah Tepian Sungai Kapuas Pontianak Timur. Dalam silaturahmi tersebut dihadiri Ketua Umum Majelis Shalawat Ashabul Maimanah Ust. Marhumi Syafan, Bacalon Walikota Ir. H. Edy Rusdi Kamtono, Wakil Ketua Umum Muslim, H. Bustami, Sekretaris Ahmad Isnaini, H. Abdullah, Penasehat Zainudin Abdul Kadir, beserta anggota Shalawat pada Kamis malam (4/7).

Baca juga : Lemahnya Pengawasan BPTD II Riau, Kewajiban PT. Indofood Pekanbaru Terabaikan

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Sholawat Marhumi Syafan mengatakan, “Sholawat ini kita adakan secara rutin agar kita bisa memberi pujian pada Nabi kita Muhammad SAW, sahabat serta pengikut di akhir zaman”, jelasnya.

“Dan juga memberikan berkah dan ridho oleh Allah SWT serta mendapat syafaat dari baginda Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW agar sentiasa kelak akan berkumpul bersama beliau”, pintanya.

Ditempat yang sama, Bacalon Walikota Pontianak periode 2024-2029 Ir. H. Edy Rusdi Kamtono menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan shalawat ini. Saya berharap kedepan, Majelis Shalawat Ashabul Maimanah Pontianak  yang dipimpin oleh Ustad Marhumi dan ustad Lazami ini agar bisa berkembang dan menyebar luas khususnya di Kota Pontianak”, ujarnya. (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *