SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NUSANTARA

Kapolsek Pesantren Berikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Korban Kebakaran

Kapolsek Siswandi berikan bantuan

KOTA KEDIRI, SINURBERITA.COM

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polsek Pesantren Polres Kediri Kota menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah, di Rt. 02 Rw 01 Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Jumat (05/07/2024).

Kapolsek Pesantren Komisaris Polisi (Kompol) Siswandi mengatakan musibah kebakaran tersebut terjadi pada Selasa dini hari (2/7) lalu, yang mengakibatkan (Almarhum) Nur Hasim meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP).

Baca juga : Judi Tebak Angka Marak di Sibuluan, Polres Tapteng Terkesan Tutup Mata

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek didampingi Kanit Binmas Iptu Budi Santoso, PS Lantas Aiptu Maryanto, PS Kasium Aiptu Kadariyanto, PS Kasi Humas Aiptu Djohan, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Aiptu Didik Zulianto kepada korban kebakaran.

“Kami memberikan bantuan sembako, semoga bantuan yang telah kami berikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga yang telah mengalami musibah,” ungkap Kapolsek.

Kepada korban dan keluarga, Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi beserta anggota menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga yang selamat dari musibah kebakaran tersebut.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” harap Kapolsek Pesantren. (*red/HMS)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *