SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

Blog

Kodim 1015/Sampit Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik

Letnan Kolonel Inf Muhammad Tandri Subrata

JAKARTA, SINURBERITA.COM

Kodim 1015/Sampit jajaran Korem 102/Panju Panjung meraih juara pertama kategori media elektronik dan Babinsa Terbaik pada Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024. Penganugerahan atas juara tersebut dilaksanakan hari ini saat Rakornis TMMD ke-121 di Mabesad, Jakarta Pusat. Rabu (10/7/2024)

Anugerah atas juara lomba dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc itu diserahkan oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bakhti Sterad, Brigjen TNI Taufik Sobri.

Baca juga : Kadispenad Kristomei Sianturi Ungkap Kronologi Oknum TNI Gelapkan Uang Pasukan Rp876 Juta untuk Judi Online

Anugerah diterima oleh Dandim 1015/Sampit Letnan Kolonel Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P., M.Han sebagai pemenang juara 1 kategori Media Elektronik dengan nilai tertinggi 3.880 dan Babinsa Terbaik atas nama Sertu Irfandi

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., M.Han mengapresiasi hasil yang diraih oleh Kodim 1015/Sampit sebagai juara pertama dan Babinsa terbaik di tingkat nasional dalam kegiatan TMMD ke-120 tahun 2024.

Selain itu, Danrem Panju Panjung juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dukungan seluruh stakeholder yang terlibat pada kegiatan TMMD di wilayah Kalteng, termasuk di dalamnya para insan media.

Ia juga berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga ke depan mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

Terimakasih kepada seluruh prajurit Jajaran Korem 102/Pjg khususnya Kodim 1015/Sampit, rekan-rekan wartawan dan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD yang bekerja bahu membahu sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan meraih penghargaan.

“Keberhasilan dan prestasi yang dicapai Korem 102/Pjg melalui Kodim 1015/Sampit adalah kontribusi kita semua.Ini sebagai wujud kerja sama, solidaritas dan sinergitas semua pihak,” ujar Danrem 102/Pjg. (*HMS/J2R)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *