SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH EKONOMI BISNIS NUSANTARA

Peresmian Cafe Baru, Coffee dan Doughnuts dengan Konsep Japanis di Pontianak

Potong tumpeng sebagai tanda peresmian Cafe

KOTA PONTIANAK, SINURBERITA.COM

Di sela-sela acara peresmian, selaku pemilik cafe, Sutoco Widodo mengatakan ke awak media bahwa cafe ini berlatar belakang yang berbeda dari yang lainnya. Jadi cafe ini membawa konsep dari luar negeri dengan nuansa Japanis di jalan S. Parman Kota Pontianak, Rabu (10/7).

Dikatakan Widodo, “Cafe ini cabang ke 25 di Kota Pontianak. Kopi yang tersedia disini berasal dari Kopi pilihan yang terbaik di Indonesia. Dan menu andalan kita adalah donut yang jauh berbeda dengan cafe-cafe yang lainnya. Cita rasa donut di cafe kami rasanya gurih dan lembut di dalam”, jelasnya.

Baca juga : Gereja HKBP Tolak Kelola Izin Tambang Demi Menjaga Lingkungan Hidup

Ditambahkannya, “Bahan baku yang kita pakai juga kualitas tinggi, berbeda dengan cafe-cafe yang lain. Jadi kita pakai yang kualitas tinggi tapi mengenai harga semurah mungkin, terjangkau di kantong. Disamping itu, fasilitas tempat di cafe ini sangat lengkap”, ungkapnya.

Dikatakan Widodo, “Seperti di Jakarta, konsep seperti ini sudah banyak. Namun bedanya, seperti di PIK 2 Jakarta, mungkin harga kopi mencapai Rp70 ribu. Namun kita hadir di Pontianak dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan”, tutupnya (*Jaiyadi)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *