SINURBERITA

Menyuarakan Kepentingan Rakyat

DAERAH NASIONAL NUSANTARA OLAHRAGA

Peringati HUT ke 66, Pangdam Iwan Setiawan Buka Tanjungpura Shooting Open Championship

Mayjen TNI Iwan Setiawan

KUBU RAYA, SINURBERITA.COM

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka lomba menembak Tanjungpura Shooting Open Championship 2024. Bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Sport Center Makodam XII/Tpr. Jum’at (5/7/2024).

Untuk diketahui, lomba menembak ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam XII/Tpr. Lomba menembak kali ini bekerjasama dengan Pengprov Perbakin Kalbar. Lomba menembak Tanjungpura Shooting Open Championship ini akan digelar selama 3 hari dan diikuti para Shooter dari TNI-Polri dan klub-klub seluruh Indonesia.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 merupakan salah satu sarana silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII/Tpr dengan seluruh masyarakat serta untuk menyalurkan hobi.

Baca juga : Kadispenad Kristomei Sianturi Ungkap Kronologi Oknum TNI Gelapkan Uang Pasukan Rp876 Juta untuk Judi Online

“Luar biasa antusias peserta lomba menembak. Yang daftar sudah ada 330 orang. Dan ini masih tetap kita buka pendaftaran selama 3 hari ini. Pasti akan bertambah terus,” kata Pangdam.

Selanjutnya kata Mayjen TNI Iwan Setiawan, melalui Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 diharapkan muncul bibit atlet menembak dari Kalbar untuk nantinya bisa tampil di event nasional bahkan internasional.

“Tidak ada yang tidak mungkin masyarakat Kalbar bisa berprestasi, dengan kita fasilitasi sarana prasarana yang ada di jajaran Kodam XII/Tpr. Fasilitas yang ada bisa dipakai seluruh unsur TNI-Polri termasuk masyarakat yang ada di Kalbar,” harapnya mengakhiri. (*HMS/red)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *