AMP3B Ramah Tamah Dengan Kadis Ketapang dan Pertanian Kab. Pakpak Bharat

Tim AMP3B foto bersama dengan Plt. Kadis Ketapang dan Pertanian Kab. Pakpak Bharat.

PAKPAK BHARAT, SINURBERITA.COM

Sekelompok massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Pakpak Bharat (AMP3B) audensi ke Kantor Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) dan Pertanian Kabupaten Pakpak Bharat. Selasa (8/11). Kehadiran sekelompok massa itu, guna menyampaikan aspirasi, terkait program pembangunan pertanian di daerah ini kedepannya.

Dalam audensi dan ramah tamah tersebut, AMP3B juga mengucapkan Selamat atas mandat yang diperoleh untuk mengelola OPD tersebut. Dan memberikan dukungan untuk melaksanakan program kegiatan pertanian yang lebih meningkat kedepannya.

Dalam pertemuan tersebut, AMP3B juga memberikan saran dan pendapat serta kritik kepada Kepala Dinas (Kadis) agar betul-betul  melaksanakan program yang pro kepada rakyat pada berbagai bidang antara lain, bidang Perikanan, Peternakan, Perkebunan dan Penyuluhan Pertanian. Artinya melalui OPD Pertanian, pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dapat meningkat.

Salman Berutu, salah seorang perwakilan yang menyebut, AMP3B siap mengkawal setiap perencanaan kerja yang diprogramkan instansi dimaksud, sepanjang agenda yang dijalankan itu memihak kepada masyarakat luas. “Kami beritahukan juga, supaya perlu disampaikan kepada pimpinan atau Bupati, kiranya ditampung aspirasi dari elemen masyarakat demi kepentingan umum,” sebut Salman.

Sementara itu, Plt Kadis Ketapang dan Pertanian Kabupaten Pakpak Bharat Adei Johan Banurea SP sangat mengapresiasi kehadiran komunitas AMP3B di kantor OPD itu. Pihaknya siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat demi kesinambungan dan perbaikan program pembangunan pertanian di masa yang akan datang, demi perbaikan ekonomi masyarakat.

“Ingatkan juga kami, jika ada yang perlu dibenahi untuk tujuan kebaikan bersama,” sebut Adei Johan Banurea. (*SB 01)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *