Anggota BPD Deli Serdang Audensi Dengan Pimpinan DPRD

DELI SERDANG, SINURBERITA.COM

Lebih dari 110 orang perwakilan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang melakukan audensi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Audensi tersebut dalam rangka menyampaikan beberapa tuntutan terkait kesejahteraan anggota BPD Deli Serdang. Ketua dan Perwakilan BPD disambut baik oleh dinas terkait, dan semua tuntutan akan diajukan ke dewan untuk dapat dibahas.

Tak hanya sampai disitu, Ketua BPD Kab Deli Serdang dan anggota sore harinya langsung bergerak menuju kantor DPRD. Zakky Shahri, S.H Ketua DPRD Kab Deli Serdang langsung mempersilahkan ketua BPD beserta anggota ke ruangan rapat komisi A.  Dalam ruang rapat tersebut, ketua BPD menyampaikan tuntutan ke Ketua Dewan.

Ada pun beberapa poin yg disampaikan diantaranya : 1. Terkait dengan tunjangan anggota BPD. 2. Raperda BPD. 3. Memohon mobil operasional BPD. 4. Jaminan kesejahteraan BPD. 5. BPD meminta untuk dilaksanakan Bintek BPD untuk meningkatkan kwalitàs daripada anggota BPD, dan lain-lain.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kab Deli Serdang Zakky Shahri, SH mengapresiasi serta akan membahas semua permohonan tuntutan BPD dengan Anggota Dewan di Komisi A, serta mengundang dinas terkait.

“Nanti jumat depan tepatnya pada tanggal 9 september 2022 kami akan mengundang bapak-bapak dan perwakilan BPD untuk duduk bareng dengan anggota komisi A serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab Deli Serdang. Dan langsung nanti saya yg pimpin”, ujar Zakky dengan tegas kepada wartawan. (*NP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.