Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Dalam Film Sayap Sayap Patah

JAKARTA, SINURBERITA.COM

Film Sayap-Sayap Patah yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diproduseri Denny Siregar akhirnya segera tayang. Pada tanggal 18 Agustus 2022, film tersebut secara bersamaan bisa disaksikan ­­di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Untuk diketahui bersama, film Sayap-Sayap Patah ini diangkat berdasarkan kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. Dalam peristiwa itu, 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob. Lima anggota Densus 88 yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris.

Baca juga : Lagu ‘Sang Dewi’ – Lyodra feat Andi Rianto Trending Topic dan Viral di TikTok

Terinspirasi dari tragedi tersebut, diceritakan salah seorang perwira bernama Aji yang terperangkap dalam kejadian berdarah tersebut. Ketika Aji sedang berjuang antara hidup dan mati, di sebuah rumah sakit bersalin, istrinya Nani juga tengah berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Nicholas Saputra sebagai sebagai aktor utama yang berperan sebagai Aji, dalam film ini mengaku untuk pertama kalinya menonton secara utuh film Sayap-sayap Patah. Ia pun mengaku film ini sangat spesial karena dibuat dari hati.

Nicholas Saputra menyampaikan, “Ini kali pertama kita nonton filmnya press screening bersama, jadi ini pengalaman yang tentu saja spesial buat kita sebagai pemain, kru, di saat yang bersamaan. Perasaannya senang, akhirnya karya yang kita buat sepenuh hati dan kerja keras,” ujarnya saat press screening film Sayap-sayap Patah di Epicentrum, Jumat (12/8/2022).

Baca juga : Terus Berkarya, Molly Moores Rilis Lagu ‘Dang Boi Mago’

Disisi lain, Ariel Tatum yang berperan sebagai Nani menceritakan perannya sebagai istri seorang polisi. Ini merupakan tantangan bagi Ariel ketika dirinya harus memerankan perempuan hamil yang belum pernah dirasakannya.

“Aku cuma bisa ngebayangin sih, aku gak akan pernah bisa tau exactly how it feels jadi seperti mereka. Jadi aku hanya mencoba yang terbaik melakukan apa yang aku bisa, dari research, sharing sama banyak orang, ya begitu. Sangat menantang, karena dari gesture jalan saja berbeda. Dan jalan juga berbeda ketika di fase-fase kehamilan,” ujar Ariel Tatum kepada wartawan.

Selain Nicholas Saputra, film ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Iwa K, Nugie Nugroho, Ariyo Wahab, Poppy Sovia, Edward Akbar, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Revaldo, Gibran Martin dan Aden Bajaj. (*red)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Agustus 15, 2022

    […] Baca juga : Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Dalam Film Sayap Sayap Patah […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.