Atur Lalu Lintas Pagi, Satlantas Polres Tana Toraja Pastikan Arus Kendaraan Terkendali

Polisi membantu siswa SD yang hendak menyebrang

TANA TORAJA, SINURBERITA.COM

Pengamanan terbaik kepada seluruh elemen lapisan masyarakat terus ditunjukkan oleh Korps Bhayangkara di Kabupaten Tana Toraja. Sejumlah personil Satlantas Polres Tana Toraja mengatur lalu lintas di beberapa titik wilayah Kabupaten Tana Toraja. Salah satu yang menjadi fokus jajaran Satlantas adalah di Jalan Raya Makale, tepatnya di depan Rumah Sakit Fatima Makale dan SD Katolik Renya Rosari. Kamis pagi (19/01/2023).

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalanan yang mulai dipadati oleh siswa sekolah dan para pekerja swasta maupun negeri, sehingga pengaturan dilakukan agar tidak terjadi laka lantas. Mengingat padatnya jalanan di pagi hari, Kasatlantas AKP Adnan Leppang menjelaskan jika turunnya personil untuk mencegah kemacetan dan juga laka lantas yang terjadi.

Mengatur lalu lintas di depan Rumah Sakit Fatima Makale

Selain itu, Adnan Leppang menuturkan jika pengaturan pagi ini merupakan bagian dari langkah langkah polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bagaimanapun kondisinya.

Baca juga : Nunggak Sejak 2017, Ketua Banggar Minta Disdik Bayar Hutang Guru Honor

“Kami tetap hadir di garda terdepan saat pagi hari melakukan pengaturan lalu lintas. Tidak peduli bagaimanapun kondisinya apakah hujan atau panas, kami tetap konsisten untuk hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan. Apalagi saat ini, jalanan kota sudah mulai ramai oleh siswa sekolah, kami tidak ingin kenyamanan dan keselamatan mereka terganggu. Doakan kami semoga kami sehat selalu dalam bertugas,” urai AKP Adnan Leppang. (*Burhan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *