Babinsa Koramil Gunung Timang Bantu Salurkan BLT Dana Desa Sankorang

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Serda Abdullah Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang bersama Aparat Desa bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 anggaran 2022 kepada warga bertempat di Balai Desa Sangkorang Kec. Gunung Timang Kab. Barito Utara, Rabu (07/09/22).

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Pemerintahan Desa Sangkorang kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap lll kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 dimana warga yang menerima BLT DD sebanyak 80 KK melalui pembayaran tunai sebanyak 900 ribu per KK.

Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang Serda Abdullah dalam kesempatan tersebut ikut ambil bagian untuk menyerahkan langsung kepada warga desa. Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan, semoga Dana BLTDD Tahap III ini dapat membantu perekonomian warga di Desa Sangkorang yang terkena Dampak Covid-19.

Sementara itu Kades Sankorang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang dan aparat Desa lainya yang selalu bersama-sama membantu sekaligus menjaga Kamtibmas di desa tersebut.

 “Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama,” ucap Kades. (*Yurin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.