Baim Wong dan Paula Ngacir usai Diperiksa Terkait Prank KDRT

Baim Wong dan Paula

JAKARTA, SINURBERITA.COM

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan hari ini menjalani pemeriksaan terkait kasus prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya datang sekitar pukul 13.49 WIB dengan menggunakan sebuah mobil berwarna hitam.

Baim Wong yang menggunakan baju berwarna putih dengan gambar foto keluarga yang dibalut jaket berwarna biru itu nampak selalu tersenyum mulai dari turun mobil hingga masuk ke gedung Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

Sedangkan sang istri, Paula Verhoeven yang menggunakan kemeja berwarna biru itu hanya terdiam dengan menutupi wajahnya dengan menggunakan masker. Mereka berdua datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Baca juga : Dinilai Meresahkan, Mensos Keluarkan Surat Edaran Larangan Ngemis di TikTok

Ketika akan dimintai keterangan, keduanya kabur menghidari awak media. Baim Wong dan Paula Verhoeven sepertinya tidak ingin banyak bicara kepada wartawan. Sehingga setelah selesai menjalani pemeriksaan dia langsung meninggalkan lokasi.

Di tempat terpisah, AKP Nurma Dewi, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, menjelaskan proses pemeriksaan yang berjalan pada Jumat (20/1/2023). Dia menyebut Baim dan Paula hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan sesuai undangan yang diberikan ke mereka.

“Jadi untuk Baim Wong (BW) dan Paula Verhoeven (PV) datang ke Polres Jakarta Selatan memenuhi undangan. Mereka memberikan klarifikasi tentang laporan polisi yang dibuat oleh P. Penyidik kemudian memintai keterangan soal apa yang dilaporkan oleh korban,” ujar AKP Nurma.

Baca juga : JAS MERAH ; Penjara Banceuy, Inggit Garnasih, dan Indonesia Menggugat

P disini merupakan sosok pelapor. Dia merupakan orang ketiga yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait prank KDRT yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Baim Wong dan Paula Verhoeven dicecar kurang lebih 30 pertanyaan. Semuanya terkait laporan KDRT yang ternyata hanya prank.

“Pertanyaan yang diajukan penyidik ada 30, satu dengan BW dan satu dengan PV jadi dua-duanya datang dan diminta keterangan oleh penyidik,” ungkapnya.

Ditambahkannya, laporan P ini berbeda dengan orang-orang yang sudah melaporkan Baim Wong sebelumnya. Lebih lanjut lagi dia memberitahukan bahwa dua laporan terdahulu masih diproses. “Iya beda, jadi ini laporan yg ketiga. Yang kedua tengah diproses. Setelah Laporan polisi dibuat sesuai SOP proses dilaksanakan memeriksa barang bukti dan saksi yang kita minta (datangkan untuk diperiksa) untuk keterangan memperjelas kasus yang ada,” beber Nurma.

Nurma juga mengatakan saat ini Baim dan Paula masih berstatus saksi. “Untuk saat ini jadi saksi terlapor masih saksi terlapor,” pungkasnya. (*red/dtk)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *