Barito Utara Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Secara Virtual

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko beserta Forkopimda Kab. Barito Utara mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 dari Istana Merdeka Jakarta secara Virtual yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jl. Yetro Sinseng Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Rabu (17/08/2022).

Baca juga : Tangguh Hadapi Pandemi, Presiden : Kekuatan Besar untuk Bangun Negara

Kegiatan virtual Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 dihadiri oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala putra S.H, Sekda Barito Utara H.Muklis, Ketua DPR Barito Utara Ir. Hj. Merry Rukaini M.A.P, Dandim 1013 /Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadyana, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh Iwan Catur Karyawan S.H., Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Unsur FKPD dan SOPD Barito Utara.

Sesaat setelah virtual, Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letnan Kolonel Inf Edi Purwoko mengatakan,”bahwa peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahin-tahun saat pandemi Covid-19 kita tidak diperbolehkan untuk menggelar upacara. Oleh karena itu, dengan momentum ini kita jadikan pondasi kebangkitan pasca pandemi covid 19, meski demikian kita tidak boleh lengah dan tetap waspada karena Covid 19 belum sepenuhnya hilang,”Ucapnya.

“Dengan Momentum ini, mari kita isi kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan cita-cita bangsa.”ucapnya. (*YURIN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.