BLT Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin Tepat Sasaran

DELI SERDANG, SINURBERITA.COM

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) di setiap desa ada beberapa kriteria yang menjadi patokan dalam pembagian bantuan. Masyarakat yang kurang mampu merupakan target utama dalam pembagian BLT tersebut. Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Pasar VI Kualanamu Kec. Beringin Kab. Deli Serdang Wiwin Purwadi, S.PdI.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Hasil pantauan media sinurberita.com pada tanggal 8 September 2022, bertempat di aula Desa Pasar VI Kualanamu, dalam kegiatan pembagian BLT masyarakat terlihat sangat senang mendapatkan bantuan tersebut. Apalagi mereka yang perekonomiannya kurang mampu.

Seperti yang disampaikan warga Desa Pasar VI Kualanamu, Susanto mengatakan, “Kami sangat senang dapat bantuan BLT ini Pak, bisa kita pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, dan sangat membantu buat kami warga yang tidak mampu,” katanya sambil menunjukkan uang bantuan yang dia terima.

Kepala Desa Pasar VI Kualanamu, Wiwin Purwadi, S.PdI mengatakan, “Saya memprioritaskan warga yang kurang mampu bang, sehingga tepat sasaran,” katanya disela-sela pembagian BLT tersebut. (*NP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.