Bupati Kuningan Berkomitmen Ciptakan Generasi Muda Yang Berinsan Madani

Kuningan, Sinur Berita

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. beserta istri yang juga selaku Bunda PAUD dan Ketua TP. PKK Hj. Ika Acep Purnama hadir dalam acara halal bihalal bersama Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, bertempat di Gor Ewangga, Jumat (13/5/2022) 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, halal bihalal ini untuk saling memaafkan, membuka pintu maaf selebar-lebarnya bagi kesalahan orang lain. Saling memaafkan atas kesalahan yang dilakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 

“Semoga tali silaturahmi dan tali persaudaraan diantara kita akan lebih bertambah erat dan kuat,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada semua pendidik PAUD agar menjadi tauladan bagi anak didik dalam segala aspek untuk membentuk karakter anak yang baik. 

Selain itu, lanjutnya beliau menegaskan kepada para guru agar terus meningkatkan kompetensinya baik dalam penguasaan pengetahuan maupun metodologi pembelajaran sehingga anak didik akan merasa nyaman di sekolah.

“Marilah bersama-sama bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Kabupaten Kuningan untuk menciptakan generasi yang hebat dan cerdas,” ujarnya. 

Sementara, Bunda Paud Kuningan menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kekeluargaan antara ke layar ga besar Paud dan Dikmas Kabupaten Kuningan. 

“Mari kita terus tingkatkan tali silaturahmi antar pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan dan para guru, tenaga kependidikan serta semua yang terlibat dalam dunia pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat serta semangat untuk membingbing anak-anak tercinta kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa, khususnya di Kabupaten Kuningan,” ujarnya. 

Halal bihalal turut dihadiri, Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M. Si. , Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. , Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Yuana Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kuningan Hj. Ella Dian dan undangan lainnya. (*red)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.