Bupati Purwakarta Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

PURWAKARTA, SINURBERITA.COM

Anugerah Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

Rabu 06 Juli 2022, bertempat di Hotel Santika Medan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima yang merupakan penghargaan tertinggi dari BKKBN.

Baca juga : Sandiaga Uno Resmi Buka Tortor Digifest 2022

“Alhamdulillah, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta selalu memberikan perhatian yang besar mengenai pentingnya edukasi Keluarga Berencana untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kita untuk terus melakukan hal terbaik untuk program Keluarga Berencana,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, keluarga sejahtera berangkat dari keluarga yang berencana dan terencana. Ia dan jajarannya mendukung program KB bukan hanya secara materil tetapi juga secara moril.

Baca juga : Dandim 1013/Mtw Hadiri HUT​ Bhayangkara​ ke​ 76

“Tentu saja penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh elemen masyarakat, seluruh kader penggerak khususnya di bidang pengendalian kependudukan dan keluarga berencana, OPD teknis dalam hal ini DPPKB Kabupaten Purwakarta, seluruh mitra pemerintah daerah TP PKK, organisasi perempuan dan organisasi kemasyarakatan lainnya”. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah kabupaten Purwakarta untuk terus meningkatkan pentingnya edukasi Keluarga Berencana untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Purwakarta, kata Ambu Anne. (*J2r/hms)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.