Bupati Samosir Hadiri Acara Serah Terima Parocus St. Fransiskus Assisi Palipi

SAMOSIR, SINURBERITA.COM

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Pj. Sekretaris Daerah Hotraja Sitanggang, Asisten I Tunggul Sinaga, para Pimpinan SKPD dan Camat menghadiri acara serah terima Parocus St. Fransiskus Assisi Palipi dan Pemberangkatan Pastor Damianus Gultom, OFM Cap di Aula Paroki Palipi Kecamatan Palipi, Minggu (26/6).

Pastor Ferdinand Lister Tamba, OFM Cap menggantikan Pastor Damianus Gultom, OFM Cap sebagai Pastor Paroki St. Fransiskus Assisi Palipi.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada Pastor Damianus Gultom, OFM Cap yang sudah kurang lebih 11 tahun membimbing Umat Katolik di Gereja Katolik St. Fransiskus Assisi Palipi, selamat bertugas di tempat yang baru kiranya Tuhan selalu memberkati Pastor dalam pelayanan ditempat baru.

Begitu juga kepada Pastor Ferdinand Lister Tamba, OFM Cap Bupati mengucapkan selamat bertugas ditempat baru di Gereja Katolik St. Fransiskus Assisi Palipi, dalam hal ini Bupati berharap Pastor dapat memimpin umat Katolik yang ada di palipi dan dapat berkoordinasi dengan pemerintah.

Pada kesempatan ini Bupati Samosir juga memberikan sebuah cinderamata sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian di Kabupaten Samosir selama 11 tahun. (*Ery/hms)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.