Dandim 1013/Mtw Hadiri HUT​ Bhayangkara​ ke​ 76

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Dandim 1013/Mtw hadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di kediaman rumah jabatan Bupati Barito Utara di Jln. A. Yani Muara Teweh Kab. Barito Utara, Selasa (05/07). Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh secara virtual.

Baca juga : Ambu Anne : Terimakasih Bhayangkara!

Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Barito Utara Ir. Sugianto Panala S.H, Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Mery Rukaini M.AP, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana S.I.K., Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Leo Sukarjo S.H.M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Iwan Catur Karyawan SH, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi Lc., MHI, Dan Unsur SKPD/SOPD Kabupaten Barito Utara.

Wakil Bupati Barito Utara Ir. Sugianto Panala Putra, S.H menyampaikan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke-76 Bhayangkara semoga dengan bertambahnya usia menjadi polri yang semakin jaya dan hebat seperti yang telah kita rasakan bersama selama 76 tahun ini polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban penegakan hukum pengayom serta pelayan pada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Terapkan Smart City, Bupati Samosir dan PT. Telkom Tandatangani MoU

Lebih lanjut Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K. menambahkan, “Selaku pimpinan Polres Barito Utara dan keluarga saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu sekalian dalam rangka peringatan hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, dengan tema ini kami keluarga besar Polri menyambut baik dan bertekad bahwa transformasi dalam tubuh polri dilakukan secara terus-menerus mengikuti perkembangan dan situasi kondisi masyarakat khususnya di daerah Barito Utara,” ucapnya.

Baca juga : Gubernur Lampung Tinjau Danau Ranau Bersama Petinggi PT. Japfa Comfeed

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko menambahkan, “Kami mewakili seluruh anggota Kodim 1013/Muara Teweh mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polri. Semoga semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI,” kata Dandim 1013/Muara Teweh.

“Pihaknya juga berharap sinergitas TNI-Polri senantiasa terjaga dan selalu solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Barito Utara,” tutup Dandim. (*Yurin)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Juli 6, 2022

    […] Baca juga : Dandim 1013/Mtw Hadiri HUT​ Bhayangkara​ ke​ 76 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.