Danramil 1013-07/Murung Hadiri Peresmian Hotel Saritha Inn Puruk Cahu

MURUNG RAYA, SINURBERITA.COM

Mewakili Pabung 1013/Mtw, Danramil 1013-07/Murung hadiri Peresmian Hotel Saritha Inn Puruk Cahu (Soft Opening) yang bertempat di Halaman Hotel Saritha Inn Jln. Jendral Sudirman No.03 Puruk Cahu Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Rabu (22/6).

Adapun turut hadir Wakil Bupati Rejikinoor, S.Sos, Ketua DPRD Dr.Doni, SP.,M.Si, Kapolres diwakili Kompol Sahat Pasaribu, S.H., Pabung Kodim 1013/Mtw diwakili Letda Arh Supriyana, Ka.Kejaksaan Negeri diwakili Torry syahputra, SH, Anggota DPR RI Dr.Ir.Willy m yoseph, M.M, Wakil Ketua I DPRD Likon, SH.,M.Si, Sekretaris Daerah Drs.Hermon, M.Si,bWakil Ketua II Rahmanto, S.Hi, Asisten I Serampang, S.Sos, Asisten II Ferry hardy, MT, Sekretaris umum DAD Herianson, MT, SOPD Kab.Murung raya, Camat se-Kab.Murung raya, Pengusaha Pemilik Hotel di Kab.Murung raya, Mewakili PT.IMK, Mewakili PT.Adaro meat coal, Mewakili PT.Nemo asia, Kepala Cabang Bank BNI, Kepala Cab.Bank BRI, Kepala Cab.Bank Kalteng, Kepala Cab.Mandiri serta Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh adat.

Baca juga : Kodim 1013/Mtw Terima Kunjungan Tim Current Audit Itdam XII/Tanjungpura

Ibu Netty Susanto Willy Yoseph menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu di acara Soft Opening Saritha Inn hotel Puruk cahu. Harapan nya memohon Do’a maupun masukan dalam berdirinya Hotel Saritha Inn Puruk cahu bisa berjalan lancar dan Bisa membangun Hotel yang lebih besar lagi”, tuturnya

Lebih lanjut Sambutan Bupati Murung Raya dibacakan Wakil Bupati Murung raya, Pertama-tama, saya mengajak kita semua untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkat dan rahmat-Nyalah, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal’afiat guna melaksanakan dan mengikuti acara PERESMIAN SARITHA INN PURUK CAHU DI KABUPATEN MURUNG RAYA. Dalam rangka mewujudkan visi dan misi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya terus berupaya untuk melakukan berbagai kebijakan strategis sebagai upaya peningkatan dan pembangunan daerah untuk terus maju dan berkembang secara menyeluruh dan merata diberbagai aspek dan bidang.

“Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan dukungan berbagai bisnis apapun itu termasuk bisnis Investasi Fasilitas Publik di Bidang Kepariwisataan berupa Pembangunan Sektor Perhotelan yang berupaya telah membuka fasilitas Baru dalam situasi pandemi untuk membuka serta menambah lapangan pekerjaan, serta membantu daerah dalam rangka penunjang sarana dan fasilitas pemerintah daerah untuk pelaksanaan event-event besar ditingkat daerah. Disamping itu, dukungan pemerintah daerah terhadap perekonomian dalam situasi pandemi covid-19 ini memberikan peluang yang sebesar-besarnya kepada siapa saja, sehingga dapat memberikan pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Murung Raya. Oleh karena itu, dengan keberadaan Saritha Inn ini, kami harapkan agar dapat menyesuaikan situasi dan kondisi serta mampu bersaing secara bisnis dengan perhotelan-perhotelan lainnya baik yang ada di wilayah Kabupaten Murung Raya”

Baca juga : Mediasi Penyelesaian Tuntutan Bapak Jaga dkk Kepada PT. Indo Muro Kencana

“Semoga keberadaan Saritha Inn dapat lancar berjalan dan beroperasi. Pemerintah Daerah bersama masyarakat merasa sangat antusias sekaligus memberikan apresiasi kepada Manajemen Saritha Inn atas segala perannya, kiprahnya, dan juga kontribusinya dalam memajukan pembangunan dibidang kepariwisataan. Salah satu sumbangsih besar Saritha Inn dalam memajukan dan meningkatkan Kepariwisataan di Kabupaten Murung Raya, yaitu dengan kehadirannya di tempat/lokasi yang dinilai cukup strategis berada di Pusat Kota Puruk Cahu, yang nantinya diharapkan akan berperan besar terhadap kemajuan pembangun di Kabupaten Murung Raya”

“Kehadiran Saritha Inn ini juga merupakan kebanggaan yang patut kita syukuri, dengan harapan sarana akomodasi ini akan benar-benar akan menjadi salah satu pusat pelayanan bagi kenyamanan seluruh masyarakat serta pelopor pembangunan dengan gaya baru yang lebih fashionable di Kabupaten Murung Raya. Pada kesempatan yang strategis ini, atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi, perkenankan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak DR. Willy M. Yoseph, MM yang selama kita kenal sebagai Bapak Pembangunan Murung Raya atau Father Of Development Murung Raya Regency. Dimana peran serta kiprah beliau telah banyak membantu untuk memberikan sumbangsih berupa andil dalam hal pemikiran dan juga support dalam bentuk lainnya bagi kemajuan daerah,” ujarnya. (*Yurin)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Juni 23, 2022

    […] Baca juga : Danramil 1013-07/Murung Hadiri Peresmian Hotel Saritha Inn Puruk Cahu […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.