Diskominfo Kota Tangerang Sosialisasikan Internet Sehat

KOTA TANGERANG, SINURBERITA.COM

Guna mengarahkan para pelajar untuk menggunakan internet dengan baik dan bijak, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pendidikan mengadakan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Pelajar. Sosialisasi diadakan secara hybrid di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan melalui Zoom Meeting, pada Kamis (11/08/22).

Baca juga : Rapat Koordinasi Karhutla Samosir dan Urgensi Penataan Simpang Gonting

“Hari ini kami bersama dengan Dinas Pendidikan mengadakan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Pelajar di Kota Tangerang. Tujuan kegiatan ini sebenarnya untuk mengedukasi para pelajar agar dapat menggunakan internet dengan baik dan sehat. Acara diadakan secara hybrid dengan 50 peserta on-site, dan kurang lebih 900 peserta melalui online,” ungkap Kepala Diskominfo, Indri Astuti.

Selain sosialisasi bagi pelajar, ke depan akan juga dilakukan sosialisasi untuk masyarakat secara umum, sehingga masyarakat dapat menggunakan internet dengan baik dan bijak.

“Ke depan, tidak hanya pelajar atau orang tua saja yang akan diberikan sosialisasi ini. Tapi, masyarakat umum juga nantinya akan kita berikan sosialisasi serupa agar masyarakat Kota Tangerang dapat menggunakan internet dengan baik dan bijak,” lanjut Indri.

Baca juga : Kemeriahan Acara Malam Pujian dan Dana HKBP Rogate Distrik XXI Banten

Indri berharap, para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman akan penggunaan internet dengan baik dan sehat.

“Saya harap, para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman penggunaan internet dengan baik dan sehat serta lebih bijak lagi dalam menggunakan dan mengaksesnya,” harapnya. (*red/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.