Erigustian Bersama Imam Wahyudi Kembali Lakukan Bakti Sosial

Foto bersama warga saat melakukan Bakti Sosial

BANGKA BELITUNG, SINURBERITA.COM

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Derah Pemilihan (Dapil) Sungailiat dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Erigustian bersama Imam Wahyudi selaku Direktur Rudi Center yang mana keduanya merupakan politisi sekaligus kader PDIP kembali menyapa warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sungailiat, Jum’at (20/01/2023). Kedatangan Erigustian bersama Imam Wahyudi disambut cukup antusias oleh masyarakat sekitar.

Erigustian mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang telah berkenan menerima kehadiran kami. “Tentunya atas nama pribadi sekaligus atas nama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat berterima kasih kepada warga Dusun Rebo Desa Rebo,warga Jelitik Kelurahan Jelitik, warga Air Kenanga Kelurahan Kenanga, warga Lubuk Kelik Keluhan Lubuk Kelik dan warga Jalan Laut Kelurahan Matras,” ujar Eri menyampaikan apresiasi kepada warga saat ditemui wartawan, Jum’at (20/01/2023).

Baca juga : Baru Satu Tahun, Pembangunan Puskesmas Kenanga Sudah Banyak yang Retak

Ditegaskan Eri, sesuai janjinya pekan kemarin pihaknya akan kembali berbagi kepada masyarakat yang merayakan imlek. “Sesuai apa yang saya janjikan pekan kemarin, pihaknya akan kembali turun langsung kelapangan menyapa warga dan sedikit berbagi meskipun hanya sekedar minuman dan juga beras. Ini bentuk kepedulian kita selaku anggota DPRD Bangka dari Fraksi PDI PERJUANGAN yang telah dibantu warga sehingga kita bisa duduk di kursi DPRD Bangka tersebut sebagai bentuk terima kasih kita dan penyambung aspirasi mereka”, kenang Eri.

“Ajang silaturahmi ini saya lakukan tidak hanya momen hari hari besar seperti imlek ini saja dilakukan, akan tetapi sebelum ini sudah dilaksanakan, dengan bersilaturahmi turun ke bawah semakin mempererat hubungan emosional kita dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : CV. AWJ Dikeluhkan Warga, Komisi III Lakukan Kunker ke Desa Darangdan

Sementara itu ditempat yang sama Imam Wahyudi selaku Direktur Rudi Center menegaskan, pihaknya dalam hal ini mewakili Pak Ir. Rudianto Jhen sebagai anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung yang bergerak di Bidang Kesehatan untuk mendampingi Pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka untuk menyapa dan berbagi kepada masyarakat dan turun kebawah secara langsung melakukan bakti sosial.

“Ini adalah bentuk kepedulian partai wong cilik dan sesuai arahan oleh ketua umum, meskipun hanya dalam bentuk beras dan minuman seadanya ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sedikit meringankan masyarakat kita yang membutuhkan”, tegas Imam kepada wartawan, Jum’at (20/01/2023).

Tentunya dalam hal ini, kita selaku Kader PDIP ingin membuat masyarakat kita bahagia, “Apalagi bakti sosial yang dilakukan pak Erigustian ini kita lakukan sebagian warga kita akan merayakan imlek, tentunya akan membuat masyarakat kita gembira di tengah resesi global ekonomi kita yang lagi lesu.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

“Selaku partai pelopor wong cilik, cara kerja partai harus langsung turun kebawah dan tidak hanya ketika harus ada agenda politik tertentu saja baru menyapa masyarakat dan berkampanye. Akan tetapi, harus setiap hari melihat, mendengar dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Untuk menuju kemenangan tersebut, harus berkorban, berbuat dan bekerja keras, seperti pesan Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarno Putri”, demikian diingatkan Imam.

Acun, salah satu warga jalan laut mengaku senang atas baktisosial tersebut. “Sebagai warga kami merasa senang atas bantuan yang diberikan pak Erigustian dan pak Imam Wahyudi selaku Perwakilan Rudi Center, karena peduli dan sering kelapangan mendengarkan apa yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat. Seperti saat ini, mereka datang memberikan bantuan kepada warga meskipun kita tahu pak Eri dan pak Imam adalah muslim. Akan tetapi, mereka tetap saja peduli memberikan bantuan beras dan minuman bagi warga kami yang merayakan Imlek. Tentu kami berterima kasih kepada pak Eri dan pak Imam, semoga sukses selalu”, ujar Acun.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu warga Rebok, ibu Ace mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pak Eri dan pak Imam selaku perwakilan Rudi Center. Walaupun berupa air minum dan beras, dapat meringankan beban warga  yang akan merayakan imlek. “Semoga pak Erigustian dan pak Imam Wahyudi mendapat keberkahan dari maha sang pencipta”, ungkap Ace. (*red/ry)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *