Hari Pahlawan 2022, Perajah Motanoi Barito Utara Gelar Baksos Donor Darah

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2022 yang diperingati pada setiap 10 November, Perajah Motanoi Barito Utara yang didukung langsung oleh H. Agustiar Sabran, S.Kom selaku Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Laboratorium Kesehatan Kab. Barito Utara. (10/11/2022)

Dengan tema, “Pahlawanku Teladanku, Pendonor Darah Pahlawan Kemanusiaan” Yustiman selaku Ketua Perajah Motanoi Barito Utara mengajak anggotanya untuk mendonasikan sebagian darah mereka.

“Donor darah terjadi setiap hari dan menyelamatkan jutaan nyawa di seluruh dunia. Itulah mengapa, terus digalakkan kampanye atau sosialiasi ajakan bagi orang sehat dan memenuhi syarat, untuk bersedia memberikan sebagian kecil dari darah mereka untuk orang yang membutuhkan. Donor darah juga berarti tanda kamu peduli dan kerelaan berbagi dengan sesama khususnya untuk Masyarakat Adat Dayak,” Ucap Yustiman.

“Semoga kegiatan yang akan kita selenggarakan ini bisa bermanfaat untuk Masyarakat yang membutuhkannya. SALAM HAPAKAT,” Tutupnya. (*Yurin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *