Inspektur Sumut Adakan Pembinaan Umum dan Teknis Kepada OPD Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT, SINURBERITA.COM

Inspektur Provinsi Sumatera Utara, Lasro Marbun hadir di Kabupaten Pakpak Bharat. Kehadiran seorang Birokrat senior yang telah banyak malang melintang di berbagai Daerah ini untuk memberikan Pembinaan Umum bagi seluruh pelaksana teknis di Kabupaten Pakpak Bharat (14/12/2022).

“Saudaraku semua, kita ini adalah orang paling beruntung diantara 230 juta masyarakat Indonesia, bersama 1,8 juta teman kita yang lain kita terpilih menjadi pelayan bagi yang lain, kita sangat beruntung bisa terpilih sebagai pemimpin, jadi penentu bagi kesejahteraan masyarakat, kita harus bersyukur atas segala Anugerah dan kemudahan yang diberikan Tuhan bagi kita”, ucap Lasro Marbun disela-sela arahannya.

Baca juga : ICW Minta Polres Pakpak Bharat Usut Tuntas Dugaan Korupsi Mesin Pengering Jagung

Ditambahkannya, “Saya sangat terkesan ketika sampai di Kabupaten Pakpak Bharat yang  sejuk ini, saya melihat seorang ibu duduk memipil jagung lalu saya berpikir, ibu ini apakah punya waktu mendoakan anaknya ketika sianak pergi sekolah, pernahkah kita berkata “sekolah ya nak”.?maka kita harus hadir sebagai penyejuk dan pengayom bagi saudara-saudara kita semua”, bagi orang disekitar kita, jelas dia kemudian.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor sendiri berpendapat bahwa kehadiran Inspektur Provinsi ini menjadi sebuah semangat baru dalam upaya perbaikan dan tata kelola Pemerintahan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

Kami banyak berharap kepada Bapak, selaku Inspektur dan seorang senior Birokrasi, tentunya punya segudang pengalaman yang bisa dibagikan kepada kami hari ini, kami juga berharap agar Bapak Inspektur secara terus menerus mengawal kami dalam melaksanakan pembangunan ini, ucap Bupati.

Pembinaan Umum Dan Teknis yang dilaksanakam di Aula Balai Diklat BKPSDM, Cikaok ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Kepala Puskesmas/Pustu, dan seluruh Kepala Desa di Kabupaten Pakpak Bharat. (*DSN/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *