Ivo Sugianto Sabran Kukuhkan Bunda PAUD Barito Selatan dan Kotawaringin Barat

PALANGKA RAYA, SINURBERITA.COM

Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran sekaligus Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (10/8/2022).

Sebagaimana diketahui, Pengukuhan Bunda PAUD merupakan rangkaian dari Rapat Konsultasi TP-PKK Prov. Kalteng tahun 2022. Rapat Konsultasi TP-PKK Prov. Kalteng dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo.

Baca juga : Sejarah Panjang Polri, 7 Jenderal Umumkan Ferdy Sambo Tersangka

Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat dan Barito Selatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pengukuhan oleh Bunda PAUD Prov. Kalteng dilanjutkan pemasangan selempang kepada Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan Lisda Arriyana dan Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat Noor Hermiyanti Anang Dirjo.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya berpesan kepada Bunda PAUD yang baru dikukuhkan agar selalu memperhatikan anak – anak supaya mereka bisa tumbuh dan berkembang secara optimal.

Lebih lanjut Ivo menyampaikan, Pada Rapat Konsultasi Tahun 2022 ini, TP-PKK Prov. Kalteng akan menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Badan Narkotika Nasional Prov. Kalteng.

Baca juga : OPS Kodim 1013/Mtw Hadiri Rembuk Stunting Kabupaten Barito Utara

“Harapan kami, semoga kita bisa bersama – sama untuk memerangi dan menjaga sanak keluarga kita dari bahaya narkoba”, pungkas Ivo.

Hal senada disampaikan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bunda PAUD Kabupaten Kotawarngin Barat dan Barito Selatan.

“Semoga Bunda PAUD Kabupaten Kobar dan Barsel mampu memberikan manfaat untuk dunia PAUD yang ada di daerahnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya”, tandas Wagub H. Edy Pratowo.

Baca juga : Kemeriahan Acara Malam Pujian dan Dana HKBP Rogate Distrik XXI Banten

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung, Ketua  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Kalteng Hj Anita Nuryakin, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Dewi Nanang Avianto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura Diyah Yudianto Putrajaya, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait serta Ketua TP-PKK sekaligus PAUD se-Kalteng. (*YURIN/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.