Kalapas Muara Teweh Hadiri Penyambutan Pangdam XII/Tpr Ke Wilayah Kodim 1013/Mtw

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Teweh hadiri kunjungan kerja Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., ke Wilayah Kodim 1013/Mtw, Kamis, (08/12/22).

Acara dimulai dengan pengalungan bunga serta pemotongan pantan dan disambut dengan tarian adat Khas Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini tentunya sebagai salah satu bentuk sinergitas yang dibangun antara Lapas Muara Teweh dan Kodim 1013 Muara Teweh. Tentunya Lapas Muara Teweh akan terus membangun sinergitas dan trust kepada instansi pemerintah khususnya di lingkup daerah Barito Utara, Trust merupakan sesuatu hal yang penting bagi sebuah hubungan karena di dalamnya terdapat kesempatan untuk melakukan aktivitas yang kooperatif, pengetahuan, self-respect, dan nilai moral lainnya.

Huzaifah Makmur Hidayah Selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh mengatakan ” Berpijak dari kata Sinergitas kita bentuk sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimum. Mari sama sama kita bergerak, berdaya, berkolaborasi dalam karya. ” Tutup Huzaifah. (*HMS/YURIN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *