Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono saat melantik Bintara Polri.

KOTA JAMBI, SINURBERITA.COM

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Siswa Bintara Polri Gelombang II T.A 2022 di SPN Polda Jambi, Rabu (21/12/2022).

Baca juga : Kemeriahan Reuni Lintas Generasi SMPN 12 Muaro Jambi Berjalan Dengan Sukses

Amanat Kalemdiklat Polri yang dibacakan Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan, Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir di tempat ini dalam rangka upacara penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang II T.A 2022.

Foto bersama keluarga

“Upacara pada hari ini menandakan telah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Bintara Polri gelombang II tahun anggaran 2022,” ujar Rusdi Hartono saat membacakan Amanat Kalemdiklat Polri.

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini mengungkapkan, ”Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolda Jambi mengucapkan selamat kepada para Bintara Remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama 5 bulan.”

Foto bersama keluarga di SPN Jambi

Ditambahkan Kapolda, “Dikarenakan waktu pendidikan yang cukup singkat, oleh karena itu terus bekali kemampuan saudara dengan belajar, belajar dan terus belajar, karena sejatinya hidup itu merupakan pembelajaran yang panjang dan tidak pernah berhenti. Penutupan Pendidikan ini bukan akhir dari perjalanan, akan tapi awal dari pengabdian kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia dengan berbagai tantangannya,” terang Rusdi.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Tampak Hadir dalam upacara, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Kasrem 042/Gapu Kolonel Maskun Nafik, Kepala BPBD Jambi Bachyuni ​​Deliansyah, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Wadandenpom II/2 CPM Walikota Jambi Hari Sulistyono, Danki Batalyon 142/KJ Kapten Nurmansyah dan orang tua para siswa yang dilantik.

Foto bersama Aldo Simarmata

R. Naibaho, ibu dari Bripda Yolan Avanza Simarmata yang baru dilantik kepada sinurberita.com mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas proses pelantikan hari ini yang berjalan dengan sukses. Sebagai orang tua, tentunya kami merasa bahagia dan bangga, anak kami dapat menjalani setiap proses yang telah ditempuh hingga saat ini dilantik dalam pengabdiannya sebagai Polisi. Kami berharap, para Bintara Polri yang telah dilantik dapat menjadi polisi yang rendah hati, takut akan Tuhan, dan menjadi polisi yang teladan sesuai dengan visi dan misi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”, ujar R. Naibaho dikediamannya (22/12). (*red/J2r/HMS)

Baca juga : Rapat Koordinasi Karhutla Samosir dan Urgensi Penataan Simpang Gonting

Foto bersama kakak beradik

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. Desember 22, 2022

    […] Baca juga : Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022 […]

  2. Desember 22, 2022

    […] Baca juga : Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022 […]

  3. Desember 23, 2022

    […] Baca juga : Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022 […]

  4. Januari 13, 2023

    […] Baca juga : Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022 […]

  5. Januari 26, 2023

    […] Baca juga : Kapolda Jambi Lantik Bintara Polri Gelombang II TA 2022 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *