Kapolda Jambi : Orang Tua Jangan Berikan Motor ke Anak Belum Cukup Umur

Irjen Pol Rusdi Hartono

JAMBI, SINURBERITA.COM

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel aksi nyata tertib berlalu lintas Provinsi Jambi tahun 2022 di lapangan Kantor Gubernur Jambi pada Rabu (26/10/2022). Pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh para komunitas motor di Provinsi Jambi, Dishub Provinsi Jambi, Jasa Raharja serta tim gabungan TNI-Polri.

Baca juga : LSM GEMPUR : Gubernur Harus Tegas Atasi Kemacetan Ruas Jalan Jambi – Tempino

Dalam arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menjelaskan, kegiatan peningkatan tertib berlalu lintas dan peningkatan tertib administrasi kependudukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gerakan Indonesia Tertib (GIT) Provinsi Jambi.

Ditambahkannya, “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta dapat terus meneguhkan niat dan komitmen kita bersama dalam melaksanakan gerakan revolusi mental di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Kemudian pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan Gerakan Indonesia Tertib di Provinsi Jambi, karena menjadi sebuah wujud perhatian Pemerintah Pusat serta merupakan wujud nyata komitmen dan pelaksanaan berbagai agenda pembangunan nasional.

“Kita semua berharap dengan adanya Gerakan Indonesia tertib ini akan semakin menumbuhkan kesadaran kita semua, kesadaran Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi,” jelas Kapolda Jambi.

Selain itu, Kapolda Jambi juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh teladan, serta menjadi pioneer sebagai masyarakat yang tertib berlalu lintas seperti memakai perlengkapan keamanan berkendara, adanya kelengkapan surat menyurat serta berperilaku tertib di jalan raya dan memahami rambu-rambu lalu lintas. (*J2r/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *