Komitmen Bangun Desa, Ambu Anne Raih 2 Penghargaan Kemendes PDTT

PURWAKARTA, SINURBERITA.COM

Komitmen dan kerja keras jajaran Pemkab Purwakarta dalam upaya mendorong percepatan pembangunan desa, sehingga seluruh desa di wilayah tersebut mencapai status berkembang, maju dan mandiri akhirnya mendapatkan ganjaran dua penghargaan sekaligus.

Atas prestasi tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atau yang sering disapa Ambu Anne mendapatkan Penghargaan Pertama dan Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Baca juga : Rekontruksi Jalan Sp. Huta Ginjang Samosir Disinyalir Rugikan Keuangan Negara

Mewakili Bupati Purwakarta, Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo menerima penghargaan dari Kemendes PDTT yang diserahkan langsung oleh Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar pada Selasa malam, 18 Oktober 2022 lalu, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Kabag Prokompim Setda Purwakarta Heri Anwar membenarkan bahwa Bupati Purwakarta telah menerima dua pengharagaan sekaligus dari Kementerian Desa PDTT.

“Alhamdulillah, ibu bupati (Bupati Purwakarta) menerima penghargaan lagi dari pusat. Penghargaan kali ini dari Kemendes PDTT,” kata Kabag Prokompim Setda Purwakarta Heri Anwar, Rabu 19 Oktober 2022.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

Heri mengatakan penghargaan yang diterima Bupati Purwakarta dari Kemendes PDTT yakni Lencana Bakti Desa Pertama dan Penghargaan Pertama.

“Dua penghargaan yang diterima ibu bupati (Bupati Purwakarta) yaitu Lencana Bakti Desa Pertama dan Penghargaan Pertama dari Mendes PDTT berupa lencana serta piagam penghargaan,” ujar Heri. (*J2r/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *