Kuasa Hukum ASO Berharap Laporan di Polres Gowa Ditindaklanjuti

KAB. GOWA, SINURBERITA.COM

ASO menunjuk kuasa hukum Mirwan, SH dalam pendampingan Kasus yang dialami yang mana sebelumnya sudah dilaporkan ke Polres Gowa Polda Sulsel sebagai berikut, telah melaporkan Tentang Peristiwa Pindana UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 335, pada hari jumat tanggal 20 Mei 2022 sekira jam 22.00 WITA di Jln. Abd Muthalib  DG Narang Kel. Tombolo Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Pelapor atas nama ASO dan terlapor atas nama Sandi DG Ta’le, Reski sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/629/V/2022/SPKT/Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan.

Mirwan, SH saat dikonfirmasi media ini melalui telepon WA, minggu (26/6) membenarkan bahwa dirinya ditunjuk untuk mendampingi sebagai kuasa Hukum Saudara ASO dalam kasus yang sudah dilaporkan ke Polres Gowa. “Iya kami resmi mendampingi Saudara ASO dalam tindak lanjut kasus yang ia laporkan ke Polres Gowa,” jelas Mirwan.

Mirwan juga menjelaskan bahwa sebelumnya ASO sudah melaporkan kejadian yang dialaminya sebagai mana yang dimaksud pertanggal yang dimaksud diatas laporan polisi.

ASO melalui kuasa hukumnya menjelaskan, “Klien kami  melapor ke Polres Gowa yang mana sebelumnya ia terasa keberatan dan terancam dalam kejadian pada tanggal 1 mei 2022 lalu. Yang mana pada malam itu ia ingin menemui ibunya dan tiba-tiba keluarlah Sandi bersama Reski secara bersama-sama dan mengejar ASO menggunakan senjata tajam dan busur yang perlu diketahui lagi yang jadi palapor dan terlapor adalah orang bersaudara kandung dan yang dimaksud Reski adalah anak dari terlapor sendiri,” tuturnya melalui Mirwan.

Mirwan juga mengungkapkan bahwa sekecil apapun pokok dari persoalan terhadap seseorang yang ingin didampingi atau melapor secara hukum kami tetap membantu. Kami berharap kepada aparat penegak hukum (APH) terkait agar bisa ditinjaklanjuti perkembangan dari laporan polisi (LP) klien kami “, tutup Mirwan. (*Tim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.