Kuasa Hukum Kamaluddin Harahap Angkat Bicara Terkait Permasalahan Di Koperasi Panla Mandiri

DELI SERDANG, SINURBERITA.COM

Ir. H. Kamaluddin Harahap, M.Si tidak terima bahwa namanya tidak lagi ada di pengurusan Koperasi Serba Usaha Panla Mandiri yang beralamat di Jalan TPI Dusun IV Desa Pantai Labu Pekan Kec. Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Baca juga : ICW Minta Polres Pakpak Bharat Usut Tuntas Dugaan Korupsi Mesin Pengering Jagung

Sementara, berdasarkan hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) sesuai dengan AD/RT yang sudah disahkan oleh Hj Retni Rengsih SH sebagai Notaris/PPAT berdasarkan Keputusan Menteri Kehakiman dan HAM RI No. C- 751. HT.03.02-Thn 2002. Tertanggal 2 Mei 2002 dan berdasarkan Notaris pembuat Akte Koperasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Sertifikat No 45/Dep.1/VI/2004 dan sertifikat No 1476/sert/M.KUKM/X/2004, bahwa nama Ir. H. KAMALUDDIN HARAHAP, M.Si lah yang menjadi Ketua di Koperasi Serba Usaha Panla Mandiri tersebut.

Baca juga : Oknum Kaur Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Diduga Langgar Undang-Undang

Demikian disampaikan oleh Ir. H. Kamaluddin, M.Si melalui kuasa hukum (pengacara) Firnando DD Pangaribuan SH & Partners dikantornya yang beralamat di Desa Pasar Melintang Dusun VIII No. 57 Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Baca juga : LSM GEMPUR : Gubernur Harus Tegas Atasi Kemacetan Ruas Jalan Jambi – Tempino

Sambil menunjukkan surat kuasa yang ditandatangani oleh Ir. H. Kamaluddin Harahap, M.Si, Firnando DD Pangaribuan SH juga menegaskan kepada awak media sinurberita.com bahwa mereka sudah menyurati Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara. Kita meminta penjelasan tentang pengangkatan pengurus baru di dalam Koperasi Serba Usaha Panla Mandiri tersebut yang diduga pengangkatan tersebut tidak sesuai dengan AD/RT. (*NP)

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Oktober 29, 2022

    […] Baca juga : Kuasa Hukum Kamaluddin Harahap Angkat Bicara Terkait Permasalahan Di Koperasi Panla Mand… […]

  2. Oktober 31, 2022

    […] Baca juga : Kuasa Hukum Kamaluddin Harahap Angkat Bicara Terkait Permasalahan Di Koperasi Panla Mand… […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *