OPS Kodim 1013/Mtw Hadiri Rembuk Stunting Kabupaten Barito Utara

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Dalam mencegah peningkatan angka stunting di Kabupaten Barito Utara, pada Selasa (09/08/2022) bertempat di Balai Antang Kabupaten Barito Utara dilakukan Rembuk (Musyawarah) Stunting  Kabupaten Barito Utara, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara.

Baca juga : Sejarah Panjang Polri, 7 Jenderal Umumkan Ferdy Sambo Tersangka

Hadir diantaranya Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra SH, Mewakili Dandim 1013/Muara Teweh Pasi Ops Kapten Inf Trio Pramono, Wakapolres Kompol Rony Wijaya,Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Wakali Kejari Barito Utara Ibu Fani SH, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan  Agama Kabupaten Barito Utara, Camat Se Kabupaten Barito Utara dan pejabat terkait lainnnya.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara  yang diwakili oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra SH, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Semoga apa yang kita lakukan ini mampu menjadikan Kabupaten Barito Utara pada tahun 2023 nanti bebas dari stunting.

Usai kegiatan tersebut Dandim 1013 /Muara Yang di Wakili Pasi Ops Kapten Inf Trio Pramono, dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kita Kodim 1013/Muara Teweh sangat mendukung upaya penurunan angka stunting di kabupaten Barito Utara.

Baca juga : Pembukaan Jalan Program TMMD Kodim 1013/Mtw Tinggal Finishing

Labih lanjut lagi Pasi Ops  Kapten Inf Trio Pramono menyampaikan, bahwa anak-anak adalah penerus kita, anak-anak adalah penerus bangsa yang harus kita kawal pertumbuhannya, dan ini menjadi tanggung jawab kita semua. Jelasnya.  (*YURIN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.