Panitia dan BPD Sukses Gelar Pilkades PAW Desa Mangunreja

KAB. TASIKMALAYA, SINURBERITA.COM

Minggu, 27 November 2022 merupakan hari bersejarah bagi Desa Mangunreja. Dimana, baru kali pertama di Desa Mangunreja menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) pengganti antar waktu (PAW). Kendati demikian, antusias warga begitu tinggi untuk mensukseskan gelaran pilkades tersebut.

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

Hal ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran pemilih mencapai 99%, itupun yang berhalangan hadir karena sakit. Tiga kontestan yang bertarung di pilkades tersebut adalah Deden Siswanto dengan nomor urut satu (1), Ade Rahmat Hidayat dengan nomor urut dua (2), dan Agus Budi Rahmat dengan nomor urut tiga (3).

Atas suksesnya gelaran Pilkades tersebut, Muspika Kecamatan Mangunreja melalui Drs. Bambang selaku Camat Mangunreja memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk panitia dan juga BPD. “Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) atas kinerja dan dedikasi terhadap kegiatan pilkades ini. Semoga dengan telah terpilihnya salah satu calon, Desa Mangunreja dapat lebih solid dan mandiri”, ucap Bambang.

Baca juga : Recruitment Panwascam Bawaslu Kab. Tasikmalaya Tidak Profesional

Sementara itu, Jajang Mulyadin selaku ketua panitia mengatakan, bahwa suksesnya  pilkades ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh panitia, BPD, Penjabat Sementara (PJS), serta warga setempat. “Kami haturkan terima kasih untuk seluruh warga Desa Mangunreja yang telah membantu moril terhadap kegiatan ini sehingga berjalan lancar sesuai rencana”, ujar Jajang.

Dari hasi pilkades tersebut muncul nama Ade Rahmat Hidayat sebagai pemenang dengan raihan suara 83, disusul Agus 77 suara, dan terakhir Deden dengan suara 34. (*Yos Muhyar)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *