Peduli Desa Binaan, PT. BAK Berikan Sumbangan Duka di Desa Kamawen

BARITO UTARA, SINURBERITA.COM

Salah satu perusahaan besar swasta bergerak di perkebunan kelapa sawit yang sudah belasan tahun beroperasi di wilayah Desa Kamawen, Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah  berikan bantuan kepada keluarga duka.

Baca juga : Dandim 1013/Mtw Hadiri HUT​ Bhayangkara​ ke​ 76

PT. BAK yang diwakili oleh Ahmad Sofyan, salah satu staff Humas saat menyerahkan amplop yang berisi uang tunai sebagai tanda bela sungkawa atas meninggalnya Alm. Gusti Misiani yang adalah salah seorang tokoh masyarakat Desa Kamawen sekitarnya, Rabu (6/7).

Baca juga : Gubernur Lampung Tinjau Danau Ranau Bersama Petinggi PT. Japfa Comfeed

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT. BAK terhadap situasi sosial di desa sekitar wilayah kerja atau desa binaan. Apalagi sebagaimana diketahui, bahwa salah satu yang meninggal adalah bagian dari tokoh masyarakat. Jadi, kedatangan kami mewakili manajemen dan karyawan, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga segala amal ibadah dan kebaikan orang tua kita dapat melapangkan beliau di alamnya,” tutur Ahmad Sofyan.

Baca juga : Ambu Anne : Terimakasih Bhayangkara!

Herman, salah seorang mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan kepedulian dari pihak perusahaan. “Bantuan ini sangat membantu kami keluarga untuk proses kelanjutan ibadah atas meninggal Alm. Bapak mertua kami. Dan semoga PT. BAK juga segenap manajemen dan karyawan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran pada setiap investasinya,” kata Herman. (*YRN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.