Pembagian BLT Dana Desa Tahap III Desa Suka Mulia Sesuai Dengan Prosedur

DELI SERDANG, SINURBERITA.COM

Bertempat di aula Desa Suka Mulia Kec. Pagar Marbau, hari Senin tanggal 5 September 2022, para penerima BLT Dana Desa diundang untuk menerima bantuan tersebut. Sekitar 90 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Suka Mulia yang hadir untuk menerima bantuan BLT Dana Desa. Warga yang kurang mampu perekonomiannya menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Demikian disampaikan Wagino Kepala Desa Suka Mulia Kec. Pagar Marba melalui Heriyanto selaku Kasi Pelayanan di Desa Suka Mulia.

“Warga yang kurang mampu pak, itu yg kita utamakan untuk mendapat BLT Dana Desa ini,sesuai dengan prosedur yang berlaku,” katanya disela-sela pembagian BLT tersebut.

Pembagian BLT Dana Desa ini sangat membantu masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu, seperti yang dikatakan oleh Bapak Salimin selaku warga penerima bantuan tersebut saat dikonfirmasi oleh awak media sinurberita.com.

“Ini sangat membantu sekali bang, kita bisa menggunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan kita bang,” katanya sambil menunjukkan uang BLT yang dia terima.

Dalam acara pembagian BLT tersebut turut hadir mendampingi Perangkat Desa, Babinsa Suka Mulia Selamat Riyadi, Ketua BPD Desa Suka Mulia Iswandi. (*NP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.