Pengukuhan Komisaris dan Direksi PT. Citra Bangun Selaras

Foto bersama jajaran Komisaris dan Direksi PT. CBS bersama Bupati Bandung.

KAB. BANDUNG, SINURBERITA.COM

Bupati Kabupaten Bandung H. M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si kukuhkan jabatan Komisaris dan Direksi PT. Citra Bangun Selaras (CBS) periode 2022 – 2027 yang berlangsung di rumah dinas Bupati Bandung, (7/6) kemarin. Pengukuhan yang dihadiri oleh unsur organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bandung tersebut, Bupati Dadang Supriatna melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan surat pernyataan direksi dan komisaris PT. CBS.

Berikut adalah jajaran Komisaris dan Direksi PT. Citra Bangun Selaras (CBS) periode tahun 2022 – 2027 ;

Direktur Utama : Muhammad Ilham Kamil

Direktur : Usep Rahayu Yogaswara S.Ip

Komisaris Utama : Joko Sutardjo, SE

Komisaris : Sintya Titifany

Dalam keterangannya, Bupati Bandung mengatakan, “Saya mengukuhkan jajaran PT. CBS yang sempat tertunda, dan alhamdullilah hari ini sudah selesai. Tinggal bekerja. Saya yakin dan optimis, jajaran dan pengurus yang baru dapat melakukan kegiatan perusahaan secara  marathon, dan juga mempersiapkan rencana2 kerja. Sasaran yang tentu sudah digarap sebelumnya yakni IPAL Majalaya, yang kedua itu melakukan pola BOT yang mana kita punya aset di Kota Bandung. Silahkan dibuatkan hotel atau apartemen, yang jelas disini ada pendapatan yang besar, dan juga termasuk pengembangan perumahan untuk para ASN Pemkab Bandung”, ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati, “Sekali lagi, tentu dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan selamat kepada para komisaris dan direksi. Selamat menjalankan tugas, semoga amanah dan bisa mengembangkan PT. CBS dengan baik dan profesional sehingga dapat menambah pendapatan asli daerah daerah (PAD). Pengukuhan yang telah dilaksanakan mengandung makna penting sebagai perwujudan dari komitmen bersama untuk memperbaiki manajemen BUMD Kabupaten Bandung agar lebih sehat, sehingga jalannya operasional serta pengawasannya dapat dijalankan dengan baik oleh pejabat baru”, ujar Bupati.

Disela acara pengukuhan, Komisaris Utama PT. CBS Joko Sutardjo, SE mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung atas kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas yang sangat besar ini di PT. CBS, dimana harus memberikan kontribusi pendapatan kepada Pemkab Bandung. Untuk konsep jangka pendek dan jangka semua sedang disiapkan, karena kami menerima dari pengurus yang lalu, dan saat ini sedang dipersiapkan semuanya”, ujar Joko.

Ditempat terpisah, Direktur Utama (Dirut) Muhammad Ilham Kamil didamping Direktur Usep Rahayu menjelaskan, “Konsen pertama, semua kita start mulai dari nol. Kedepan, kita mencari bisnis dalam dua sisi, yang pertama recarry income sendiri untuk operasional kita di CBS, dan yang kedua big project nya. Alhamdullilah dalam susunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) sudah tertera kedua sisi bisnis ini, dan dari pihak Pemkab pun insya allah membantu dari segi pekerjaannya. Jadi kita mengemban konsep ini secara mandiri, mulai dari mencari investor sendiri tanpa merepotkan semua stakeholder. Intinya, tujuan kita kedepan ingin berkontribusi PAD kepada Pemkab yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya”, ujar Dirut.

Ditambahkan Usep Rahayu selaku Direktur, “Atas beban ini, semoga menjadi amanah bagi kita, dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Bandung”, singkatnya.

Ucapan selamat atas pengukuhan ini juga disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kab. Bandung H. Ahmad Djohara, Komisaris PT. BPR Kertaraharja Drs. H. Uben Yunara, SH., M.Si, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Dicky Anugrah, Sh., M.Si

Foto bersama Wahyu Aggara Putra (WAP) dan M. Ilham Kamil Direktur Utama PT. CBS

Ucapan selamat dan rasa bangga juga diungkapkan Pengacara kondang yang juga Pengusaha muda asal Karawang Wahyu Anggara Putra, SH. Dalam cuitannya mengatakan, “Pagi ini dengan bangga, mengantarkan putra-putri terbaik Kabupaten Karawang yang dipercaya menjabat Direktur Utama dan Komisaris BUMD Kabupaten Bandung. Selamat mengabdi Muhammad Ilham Kamil, rahayu tur berkah salamet. Semoga amanah dan dapat memberikan banyak kemanfaatan terhadap masyarakat Kabupaten Bandung. BANDUNG BEDAS!!!, tutupnya. (*J2r)

Prosesi pengukuhan oleh Bupati Bandung

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.