Percepat Pulang ke Jerman, Bunda Corla: Nggak Mau Ada Huru-hara

Bunda Corla Party

JAKARTA, SINURBERITA.COM

Bunda Corla sampai saat ini masih berada di Indonesia untuk menjalani beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan. Semula Bunda Corla akan pulang ke Jerman pada bulan Februari 2023, tapi saat ini dirinya memutuskan untuk secepatnya pulang ke Jerman.

Hal ini terlihat dalam salah satu live di Instagram miliknya. Dikatakannya, jika tak ada aral-melintang, Bunda Corla akan pulang ke Jerman pada tanggal 31 Januari 2023.

Baca juga : Sang Merah Putih Berkibar di Puncak Gunung Padang dan Sanggabuana

“Bunda mau pulang ke Jerman, tadinya bunda mau pulang itu tanggal 5 atau 6 bulan Februari, tapi bunda mau percepat saja. Bunda mau pulang tanggal 31 bulan Januari,” jelasnya, Rabu (25/1/2023).

Keputusan ini diambil Bunda Corla karena dirinya tidak mau ada huru-hara yang terjadi nantinya.  “Nggak mau ada huru-hara nanti,” ungkapnya lagi.

Kepulangan Bunda Corla ke tanah air Indonesia memang menarik perhatian. Bunda Corla juga beberapa kali dijadwalkan tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan tempat di Indonesia menyapa penggemarnya. Salah satu yang menarik perhatian Bunda Corla kali ini adalah perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Tapi kini masalah tersebut diklaim sudah selesai.

Baca juga : Dinilai Meresahkan, Mensos Keluarkan Surat Edaran Larangan Ngemis di TikTok

“Kalau baikan tidak, tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

“Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf,” tegasnya.

Nikita Mirzani mengklaim dirinya bisa menjadi orang yang sangat kalem atau huru-hara. Ketika orang sudah minta maaf Nikita Mirzani mengaku akan sangat dengan senang hati memaafkan. (*red/dtk)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *