Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya: Siapkan Renops Pam Nataru

PALANGKA RAYA, SINUR BERITA.COM

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Senin (19/11/2022) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas,” katanya.

“Mewakili pimpinan, kami patut memberikan apresiasi atas kinerja rekan-rekan selama sepekan terakhir karena semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kemudian, terang Andiyatna, dengan adanya kegiatan masyarakat yang beragama Kristen dan tutup tahun agar melaksanakan pengamanan secara maksimal.

“Siapkan Renops pengamanan (Pam) Natal dan tahun baru (Nataru) sejak dini, baik dari kesiapan personel beserta sarana pendukung lainnya,” harapnya.

“Besok, Polresta Palangka Raya akan kedatangan tamu dari Kompolnas. Diharapkan seluruh personel dapat mendokong kegiatan yang dimaksud,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andiyatna menyampaikan, apa yang diselenggarakan hingga kini merupakan sebuah bentuk pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat. (*YURIN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *