Pj. Bupati Muaro Jambi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MUARO JAMBI, SINURBERITA.COM

Bertempat di Kawasan Komplek Percandian Muaro Jambi, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (29/07).

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh  Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K., MH, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, para Kepala OPD, serta tamu undangan.

Baca juga : Gubernur Jambi : TP PKK Garda Terdepan Gerakkan Desa

Pelantikan Lima OPD tersebut berdasarkan hasil lelang beberapa bulan lalu dengan penilaian yang diterima cukup tinggi. Para pejabat yang dilantik adalah, Kepala Dinas Pendidikan dijabat Firdaus, S.Ag., MM, Kepala Dinas Kominfo dijabat Faisal Harahap, SE, Kepala Dinas Ketahanan Pangan  Ir. Ardanus, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Evi Sahrul, SE.

Selain melantik para kepala dinas, PJ Bupati Muaro Jambi juga melantik Sekretaris Dewan (Sekwan) Zakaria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muaro Jambi.

Baca juga : Tahap I Selesai, Pemkab Samosir Lanjutkan Penertiban KJA Tahap II

Pj. Bupati Bachyuni dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan pelantikan jabatan tinggi Pratama Kabupaten Muara Jambi prosesnya cukup melelahkan cukup panjang. Dan akhirnya saya bisa melantik dan mengambil sumpah para Kepala Dinas yang dilantik pada hari ini secara langsung,” ujar Bupati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik bekerja dengan ikhlas tanamkan disiplin kepada yang saudara pimpin agar ke depan Muaro Jambi  ini mempunyai warna yang lebih,” ucap PJ Bupati dalam pidatonya. (*Ovel/Humas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.