Polda Jambi Menggelar Acara Ibadah Natal Bersama

Foto Bersama. (Dok Humas)

JAMBI, SINURBERITA.COM

Kepolisian Dearah Jambi (Polda Jambi) menggelar Ibadah Natal bagi personel/anggota Polda Jambi yang beragama Nasrani. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 4 Gedung A Mapolda Jambi pada Kamis, (19/01/23). Kegiatan Ibadah Natal Polda Jambi dipimpin oleh Pendeta HKBP Resort Jambi Pdt. Edward Aritonang, S.Th., dengan Tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12).

Baca juga : Bupati Tutup Mata, Dinas PUPR Tutup Telinga Tanggapi Jalan Sungai Bahar

Dalam ibadah Natal tersebut, tampak para personel yang hadir mengikuti Ibadah dengan khidmat. Pada kegiatan ibadah tersebut, diikuti sekitar 150 personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan natal bersama Polda Jambi.

“Kegiatan Natal Tahun 2022 memang telah lewat di kalender Masehi, namun Polda Jambi tetap merayakan suka cita Natal bersama di Polda Jambi pada hari ini”, ucap Kabid Humas.

Selain itu dikatakan Kabid Humas, bahwa kegiatan ibadah dan kebaktian tersebut dilakukan sebagai pengingat bahwa Ibadah tidak hanya harus di selenggarakan di Gereja saja, namun bisa juga dilakukan secara bersama di Polda Jambi untuk memberikan hati dan pikiran memuji dan memuliakan nama Tuhan disela-sela kesibukan para personel.

Baca juga : CV. AWJ Dikeluhkan Warga, Komisi III Lakukan Kunker ke Desa Darangdan

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Pendeta HKBP Resort Jambi juga turut berpesan kepada para personel Polda Jambi yang hadir untuk menjalankan tugas dengan baik karena merupakan Prajurit-prajurit Tuhan dengan tugas mulia.

Hadir pada pelaksaan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Dirreskrimsus Polda Jambi Christian Tory, Dirresnarkoba Polda Jambi Thomas Panji Susbandaru, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Doly Gelbert. Sinaga, Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol Jhon H. Ginting, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudyanto, Ka SPKT Polda Jambi AKBP Hery Manurung. (*Ovel/red/HMS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *